Siap Dompet? Apple Sudah Tetapkan Tanggal Rilis iPhone 14

by -17 Views
Siap Dompet? Apple Sudah Tetapkan Tanggal Rilis iPhone 14

Jakarta, CNBC Indonesia – Apple dikabarkan akan merilis lini terbaru dari seri produk iPhone mereka bulan depan. Produk paling mahal iPhone, yaitu seri Pro, bakal dapat perubahan paling drastis.

Menurut The Verge, Apple menjadwalkan acara perilisan produk pada 7 September. Seperti acara Apple sebelumnya yang digelar sejak pandemi Covid-19, acara peluncuran produk bulan depan akan disiarkan secara streaming.

Kabarnya, lini iPhone 14 akan menjadi fokus acara tersebut, termasuk model paling dasar iPhone 14, model layar besar iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Lini produk iPhone Pro 14 dikabarkan berubah paling drastis dibanding seri sebelumnya, terutama dengan hilangnya “poni” (notch) tempat kamera depan iPhone sebelumnya terpasang. Sebagai gantinya, sebuah lubang berbentuk pil akan disematkan di balik layar depan iPhone 14 Pro. Selain itu, iPhone 14 Pro akan dilengkapi dengan always-on display dan prosesor generasi terbaru.

Foto: Pelanggan mengantre untuk memasuki toko Apple baru di Wuhan International Plaza pada 21 Mei 2022 di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok. (VCG via Getty Images)

Mengutip Bloomberg, The Verge menyatakan iPhone seri terbaru mulai dijual kurang dari dua pekan setelah peluncuran, yaitu pada 16 September.  

Selain ponsel pintar, Apple juga akan merilis versi terbaru dari Apple Watch termasuk model yang lebih kukuh dan pembaruan dari Apple Watch SE. AirPods Pro generasi terbaru juga akan dirilis, dengan dukungan atas audio lossless. Ada juga kabar tentang peluncuran iPad seri termudah, yang tidak lagi dilengkapi oleh lubang sambungan headphone.


Artikel Selanjutnya


iPhone 14 Resmi Dirilis, Apple Setop Jual iPhone Ini?

(dem)


Leave a Reply

Your email address will not be published.