Game Hanx101 Trivia Rilis di Apple Arcade September 2022

by -157 Views

Game Hanx101 Trivia buatan Tom Hanks siap dirilis dalam waktu dekat. Game Hanx101 berjenis Trivia ini siap rilis eksklusif di Apple Arcade. Untuk itu jangan sampai lewatkan pembahasan terkait game iOS yang satu ini.

Dari hal ini dapat disimpulkan jika Tom Hanks sendiri memiliki ketertarikan terhadap pengembangan game. Seperti permainan Hanx101 yang berisikan serangkaian pertanyaan baik dari sisi sejarah atau bahkan tentang makanan.

Keterangan selengkapnya jika Hanx101 juga memiliki berbagai kategori menarik termasuk soal matematika. Lantas bagaimana review dari game yang satu ini? Mari kita simak selengkapnya.

Baca Juga: Game Bold Race, Dapatkan Hadiah Pecahkan Rekor Tertinggi

Tanggal Rilis Game Hanx101 Trivia

Mendapatkan bantuan pengembang Blue Line Studios Tom Hanx mencoba merealisasikan keinginannya dalam membuat game terbaru. Hanks menjadi pemilik game satu satunya berjenis Trivia di Apple Arcade hingga saat ini.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Hank mengerjakan aplikasi di Apple. Namun beberapa tahun lalu Hanks telah memulainya dengan aplikasi menulis bertema mesin tik.

Bahkan aplikasi tersebut cukup populer bagi pengguna iPad. Permainan Hax101 akan rilis secara global pada Jumat, 2 September 2022. Dalam game ini pemain harus bisa berusaha menjawab semua pertanyaan yang ada.

Bahkan menariknya lagi Hanx101 bisa Anda mainkan secara beramai-ramai untuk dapat menjawab dari pertanyaan secara tim.

Baca Juga: Gamers are doing far too well – this number proves it!

Game Seru dengan Beragam Kategori Pertanyaan

Game Hanx101 Trivia telah melalui uji pemainnya dengan berbagai pertanyaan, Dengan bermain game milik Tom Hanks membantu menguji seberapa luas pengetahuan Anda di berbagai kategori dan mode permainan.

Menurut Tom Hanks jika permainan tersebut setelah rilis dengan menampilkan aset awal sekitar 58 ribu pertanyaan. Adapun pertanyaan tersebut dari berbagai kategori mulai dari sejarah, sains, geografi, makanan, seni, bisnis, dan teknologi.

Tujuan permainan yaitu agar pemain bisa menjadi master Trivia terbaik. Untuk itu, coba untuk memainkan, pelajari dan jadilah master Trivia dari Hanx101.

Baca Juga: Game Google Coding Bunny, Solusi untuk Belajar Sambil Bermain

Mainkan Game Melalui Apple Arcade

Seperti yang sudah ada sebelumnya jika game Trivia terbaru ini cukup menarik. Apple Arcade meluncur pada September 2019 yang telah mencakup lebih dari 200 judul.

Menariknya lagi Apple Arcade tersedia tanpa iklan atau pembelian aplikasi apapun. Arcade membutuhkan biaya per bulan sebesar $4.99 dan per tahun $4.99 di AS.

Dengan melakukan pembayaran berlangganan pemain bisa memainkan game Hanx101 Trivia melalui Apple Arcade di berbagai perangkat. Mulai dari iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Dalam permainan Anda bisa bermain secara solo atau dengan mode head to head yang kompetitif. Bahkan menariknya lagi dalam permainan ini Anda bisa melakukan kerja sama untuk kompetisi Trivia.

Dapatkan Anda menyelesaikan semua pertanyaan dari tantangan Hanx101. Sebab pertanyan akan terus berdatangan. Jika masih penasaran segera dapatkan dan mainkan game Hanx101 Trivia. Game yang satu ini menjadi salah satu permainan yang ada di Apple Arcade mulai September tahun ini. (R10/HR-Online)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.