Apple Gulirkan Update iOS 12.5.6 untuk iPhone dan iPad Lawas, Ada Apa?

by -167 Views

Perusahaan juga menambahkan tidak ada yang dapat membaca Passkey pengguna. Ini mengartikan pengguna tidak bisa ditipu untuk menyerahkan kata sandi lewat phishing, karena mereka tidak akan mempunyai informasi yang bisa dibagi dengan cara seperti itu.

Selain itu, muncul rencana lain untuk mengizinkan penerapan Passkey agar dapat bekerja di perangkat non-Apple seperti laptop Windows dan Android. Terkait rencana ini, Microsoft dan Google tengah berusaha mengembangkan sistem passwordless selama beberapa tahun.

Update iOS 12.5.6

Saat ini, sistem Passkey sedang dalam masa pengujian seraya menunggu peluncuran iOS 16 pada September ini. Setelah dirilis, pengguna bisa langsung mengunduh iOS 16 untuk mengaktifkan sistem passkey pada perangkatnya.

Selain Apple, Google dan Microsoft juga berkomitmen untuk membangun dukungan untuk akses login tanpa password (kata sandi) di semua platform seluler, desktop, dan browser yang mereka kendalikan di tahun mendatang.

Dengan demikian, otentikasi tanpa kata sandi akan hadir ke semua platform perangkat utama dalam waktu yang tidak terlalu lama (sistem operasi seluler Android dan iOS; Browser Chrome, Edge, dan Safari; serta platform di desktop Windows dan macOS).

Baca Juga : SpaceX awarded five more crewed transportation missions by NASA for $1.4Bn

“Sama seperti kami mendesain produk agar intuitif dan capable, kami juga mendesainnya menjadi sangat personal dan aman,” kata Kurt Knight, direktur senior pemasaran produk platform di Apple, sebagaimana dikutip dari The Verge, Sabtu (7/5/2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.