,

iOS 16 Beta 2 Tambahkan Menu Baru Untuk HomePod

oleh

Duniaphone.com – Apple pada hari Rabu merilis iOS 16 beta 2, dua minggu setelah rilis beta pertama iOS 16 diumumkan di WWDC 2022. Pembaruan ini membawa beberapa tweak di seluruh sistem, dan yang menarik, Apple juga menambahkan menu baru untuk mengelola Perangkat Lunak HomePod beta di aplikasi Rumah.

Perangkat lunak beta HomePod

Menu disembunyikan secara default dan hanya muncul saat pengguna menginstal profil beta HomePod. Dengan cara ini, pengguna dapat dengan mudah memilih HomePod mana yang akan menerima pembaruan perangkat lunak beta. Sebelumnya, Anda harus menyiapkan profil beta untuk setiap speaker di rumah Anda.

Untuk memilih HomePods mana yang akan menerima perangkat lunak beta, Anda hanya perlu mengaktifkan sakelar individual untuk setiap speaker. Kemudian, itu harus mendapatkan pembaruan beta. Mematikan sakelar akan menghentikan HomePod itu dari menerima pembaruan beta.

Berita LainVivo Y15s Review Full Spesifikasi, Harga dan Kelebihannya

Menu baru tiba sebelum beta baru datang ke Program Perangkat Lunak Beta Apple bulan depan, yang akan mencakup Beta Perangkat Lunak HomePod untuk pertama kalinya. Saat ini, satu-satunya cara untuk menginstal perangkat lunak beta di HomePod adalah dengan diundang melalui program AppleSeed. Bahkan pengembang tidak dapat menginstal HomePod Software 16 beta saat ini.

Menariknya, hanya perangkat mini HomePod yang muncul di menu beta baru. Mungkin ini karena HomePod asli tidak dapat dipulihkan di Mac jika ada masalah dengan pembaruan. Ini menunjukkan bahwa beta publik Perangkat Lunak HomePod tidak akan tersedia untuk HomePod asli.

Rumor HomePod Versi Terbaru

Menurut rumor baru-baru ini, Apple telah mengerjakan model HomePod baru yang diharapkan akan dirilis antara akhir 2022 dan awal 2023. 9to5Mac menemukan referensi ke model HomePod yang belum dirilis yang tersembunyi di kode iOS 16, yang menguatkan rumor ini.

Detail tentang HomePod baru tidak jelas pada saat ini, tetapi analis Ming-Chi Kuo percaya bahwa model baru akan menjadi peningkatan bertahap ke HomePod mini saat ini.

Jangan LewatkanIni Alasan kenapa Kamu Harus Pilih iPhone 8 / iPhone 8+

Mark Gurman dari Bloomberg sebelumnya melaporkan bahwa Apple telah bereksperimen dengan prototipe HomePod yang digabungkan dengan Apple TV menjadi satu produk. Namun, tampaknya produk ini masih jauh dari siap dipasarkan. Ada juga rumor tentang kembalinya model HomePod yang lebih besar.

Perlu dicatat bahwa iOS 16 saat ini tersedia sebagai perangkat lunak beta untuk pengembang melalui situs web Pengembang Apple. Rilis resmi diharapkan musim gugur ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.