Fitur Utama Samsung Galaxy A32 5G

oleh

Duniaphone.com – Samsung Galaxy Galaxy A325G adalah pilihan yang sangat baik jika Anda mencari ponsel murah yang memiliki layar 6,4 inci dan pemindai sidik jari, serta baterai yang tahan lama. Samsung Galaxy A32 5G yang terjangkau memiliki semua yang Anda harapkan dari smartphone kelas atas dengan harga yang Anda mampu. Kami akan melihat beberapa fitur teratas pada Samsung Galaxy A32 ini.

Support mmWave

Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan dukungan C-Band serta mmWave. Ini biasanya hanya ditemukan pada perangkat 5G unggulan. Meskipun mereka mungkin tampak sebagai fitur yang luar biasa, mereka sangat penting untuk kesuksesan smartphone. Tanpa mereka, akan sulit untuk menganggapnya lebih dari sekadar telepon biasa. Tapi, A32 memang memiliki kelebihan, termasuk tiga kamera lensa vertikal, lensa makro, serta flash. Bodi plastik yang ramping rentan terhadap sidik jari dan perlu sering dibersihkan.

Samsung A32 5G adalah smartphone murah, dengan harga $ 280. Samsung A32 5G menampilkan layar HD+ LCD dengan resolusi 6,5 inci, dan refresh 60Hz. Ini memiliki daya tahan baterai yang mirip dengan Samsung Galaxy A42. Perangkat ini memiliki kamera makro 5-megapiksel dan merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel 5-G ramah anggaran dengan harga menengah. A32 5G dapat digunakan dengan frekuensi C-band , yang akan digunakan AT&T serta Verizon di beberapa titik di masa mendatang.

Baca jugaIni Gambaran Konsep Samsung Galaxy S23

Layar 6,4 inci

Samsung A32 5G Samsung A32 5G menampilkan layar 6,4 inci dengan resolusi 720p dan bagian atas teardrop. Layarnya cukup terang untuk sinar matahari langsung, namun menunjukkan indikasi pikselisasi. Meskipun ukuran layar 6,4 inci merupakan peningkatan yang mengesankan dari layar Nord N200 5G, yang berukuran 6,49 inci kali 1.080-piksel, 90Hz, tetapi itu tidak terlalu mengesankan seperti pendahulunya, Nord N200 5G, dengan ukuran 6,49 inci. Layar 2.400-kali-1.080-piksel.

Samsung A32 5G dan A32 4G memiliki layar 6,4 inci. Tapi, Samsung A32 4G memiliki spesifikasi lebih. Kedua ponsel tidak akan ditawarkan di satu toko. Model 5G sekarang dijual di Rusia Ini juga memiliki kerapatan piksel yang lebih tinggi (410 PPI) dibandingkan versi 4G.

Pemindai Sidik Jari Samping

Pemindai sidik jari di layar yang dipasang di samping adalah opsi pada Samsung A32 5G. Fitur ini sudah menjadi hal yang umum di smartphone lain. Sensor sidik jarinya bisa ditemukan di iPhone 6. Itu juga ada di iPhone 6. Meski begitu, pemindai sidik jari di a32 5G masih agak kecil dibandingkan ponsel lain. Pemindai lebih nyaman daripada tombol daya tradisional.

Baik versi 4G dan 5G hadir dengan pemindai sidik jari dalam layar. Namun, A32 5G menukar ini dengan pemindai yang dipasang di samping. Kedua ponsel hadir dengan perlindungan Gorilla Glass 5 yang melindungi dari goresan. Ini juga memiliki kamera 64 megapiksel di bagian belakang dan lensa sudut lebar 8MP dan lensa makro 5MP. Anda juga dapat memilih kamera depan dalam versi dua megapiksel atau 13 megapiksel.

Baca Juga : fitur Rahasia HP Samsung Yang Jarang Diketahui Publik

Daya tahan baterai sangat lama

Salah satu keunggulan terbesar Samsung A325G adalah baterai yang tahan lama. Dengan kapasitas baterai 5.000mAh, ponsel ini seharusnya cukup untuk bertahan dua hari. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 64 gigs penyimpanan internal dan slot MicroSD. Fitur tambahan termasuk jack audio untuk headphone dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Bahkan dengan penggunaan yang intens, baterai Samsung 5.000 mAh dapat membuat Anda bertahan selama dua hari. Baterainya bertahan selama dua hari ketika kecepatan refresh tinggi diaktifkan. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengisi penuh. Bertentangan dengan beberapa smartphone yang mengisi daya 15W, waktu pengisian daya A32 tidak terlalu cepat. Seri Galaxy M memiliki pengisian daya yang lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.