,

Poco C40 Sudah Launcing Di Pasar Global, Ini Berita nya

oleh

Duniaphone.com – Poco C40 dijadwalkan untuk peluncuran global hari ini, tetapi divisi merek di Vietnam meluncurkan versi lokalnya sendiri minggu lalu. Hari ini secara resmi launching di pasar dengan chipset dari pembuat yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Panel depan dari ponsel ini memakai LCD 6,71” dengan resolusi HD+ dan poni berbentuk tetesan air untuk kamera selfie. Pemindai sidik jari ada di bagian belakang, dipasang di pulau hitam besar bergabung dengan kamera utama. Kamera utama Poco C40 beresolusi 13MP dan sensor kedalaman 2MP.

Fitur yang paling menarik dari ponsel ini adalah baterai 6.000 mAh yang sangat besar dengan pengisian daya 18W. Namun, dalam paket pembeliannya, kaian hanya dikasih adaptor pengisi daya 10 W. sehingga jika kalian ingin menggunakan yang 18W, kalian harus membeli adapttor lagi.

Chipset ini tidak dibuat oleh Qualcomm, Mediatek, atau bahkan Unisoc – ini adalah JR510 oleh JLQ yang berbasis di Shanghai dan memiliki empat inti CPU 2GHz c dan empat lagi dengan clock 1,5 GHz, sedangkan GPUnya adalah Mali-G52. Dari segi kinerja, kami mengharapkannya mendekati Snapdragon 450 atau Helio G35.

Berita LainiPhone XR 128GB Terbaru Harga di Indonesia & Spesifikasi

Ada dua pilihan memori Poco C40 – 3/32 GB dan 4/64 GB, dengan penyimpanan internal yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Pilihan warna tetap tiga di pasar global – Hitam, Hijau, dan Kuning, dan Poco mengatakan dalam siaran pers resmi bahwa “harga bervariasi berdasarkan ketersediaan regional”.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.