Cara Menghapus Data dan Pengaturan Secara Permanen Pada iPhone

oleh

Duniaphone.com – Menghapus data dari iPhone Anda tidak menghapus data Anda secara permanen. Data iPhone yang Anda yakini telah Anda hapus dari handset Apple masih ada di penyimpanan iPhone.

Itu lebih aman untuk memastikan bahwa Anda telah menghapus data Anda secara permanen sebelum menukarnya dengan versi yang lebih baru atau memberikannya kepada seseorang. Anda dapat menghapus semua konten dan pengaturan Anda secara permanen dari penyimpanan dan memastikan bahwa ponsel Anda benar-benar bebas dari data Anda.

Apple memiliki dua cara di mana Anda dapat memilih untuk menghapus semua data Anda secara permanen. Anda dapat menghapus data Anda dari iPhone atau Anda dapat menggunakan Mac atau Windows PC untuk menghapus semua data dan pengaturan dari iPhone Anda.

Di sini kami telah mengumpulkan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat menghapus data Anda dari iPhone secara permanen.

Cara menghapus data secara permanen dari penyimpanan iPhone menggunakan iPhone

Ikuti langkah-langkah mudah ini untuk menghapus data secara permanen dari penyimpanan iPhone menggunakan iPhone:

Baca Juga : Fitur-fitur Rahasia HP Samsung

Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat menghapus data Anda dari iPhone secara permanen menggunakan iPhone atau Mac atau PC Windows Anda.

  • Buka Pengaturan > Umum > Transfer atau Atur Ulang iPhone
  • Ketuk Hapus Semua Konten dan Pengaturan

Cara menghapus data secara permanen dari penyimpanan iPhone menggunakan Mac atau Windows PC

PC Mac atau Windows juga dapat digunakan untuk menghapus data dan pengaturan Anda dari iPhone Anda secara permanen. Metode ini dapat berguna jika Anda tidak dapat membuka Pengaturan di iPhone. Ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus data secara permanen dari penyimpanan iPhone menggunakan Mac atau Windows PC:

Hubungkan iPhone dan komputer Anda dengan kabel.

Lakukan salah satu dari berikut ini:

  • Di bar samping Finder di Mac Anda: Pilih iPhone Anda, klik Umum di bagian atas jendela, lalu klik Pulihkan iPhone.
  • Di app iTunes di PC Windows: Klik tombol iPhone di dekat kiri atas jendela iTunes, klik Ringkasan, lalu klik Pulihkan iPhone.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.