Pengguna WhatsApp Sekarang Bisa Mentransfer Data dari Android ke iOS dengan mudah

oleh

Duniaphone.com – Kami memiliki kabar baik bagi para pengguna WhatsApp yang berpikir untuk meninggalkan ranah Android untuk bergabung dengan ekosistem Apple. Segera, transisi antara dua platform akan lebih mudah.

Versi terbaru dari aplikasi Pindah ke iOS untuk Android sekarang akan memeriksa apakah Anda memiliki akun WhatsApp di ponsel Android Anda, dan jika ya, anda bisa membuka WhatsApp dan mendapat tawaran opsi untuk mentransfer data Anda ke iPhone sebagai paket terenkripsi . Ini akan membuat semua pesan dan data Anda tetap utuh.

Baca JugaKabar Terbaru Tentang Google Pixel 7

Namun, jangan terlalu bersemangat dulu. Agar fitur berfungsi, itu harus didukung oleh aplikasi “Pindahkan ke iOS” dan WhatsApp. Saat ini tersedia di versi pertama, tetapi hanya didukung oleh versi beta dari aplikasi WhatsApp. Agaknya, itu akan segera tersedia dalam versi publik juga. Selain itu, agar fitur ini berfungsi, ponsel Android Anda harus berjalan di Android 12, dan iPhone Anda harus menggunakan iOS versi terbaru.

Mark Zuckerberg, CEO Meta, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kemampuan untuk mentransfer data WhatsApp Anda dari Android ke iOS dengan mudah adalah “fitur yang paling banyak diminta.” Pengguna WhatsApp sudah dapat memindahkan data dari iOS ke Android, jadi hanya masalah waktu sampai Meta menambahkan fitur untuk melakukan sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.