Xiaomi Mi Box 4S Max, Android TV Modern & Canggih

oleh

Duniaphone.comXiaomi telah memperluas jajaran set-top box TV Android yang berkembang dengan penambahan Mi Box 4S Max, yang menawarkan penyimpanan yang cukup besar dan peningkatan RAM atas para pesaingnya.

Seperti yang kita duga, tampaknya Xiaomi Mi Box 4S Max hanya akan dijual di raksasa teknologi tanah air. Xiaomi telah mengkonfirmasi kepada Otoritas Android bahwa set-top box TV Android yang menarik ini hanya akan dijual di China secara resmi dengan menyatakan: “Saat ini kami tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan Xiaomi Box 4S Max ke pasar internasional.”

Ini bukan kejutan besar, mengingat Xiaomi memiliki jajaran produk yang luas yang hanya tersedia melalui saluran resmi di China. Seringkali penjual pihak ketiga menawarkan kemampuan untuk mengimpor produk semacam itu, yang tampaknya menjadi satu-satunya cara bagi penggemar Barat untuk mendapatkan Mi Box 4S Max kali ini.

Baca Juga : Xiaomi Tawarkan Youtube Premium Gratis Hingga 3 Bulan

Secara resmi diluncurkan di China (via APCTV), Xiaomi Mi Box 4S Max terlihat cukup mirip dengan generasi sebelumnya, tetapi hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB sebagai standar. Mengingat penyimpanan yang membuat frustrasi dan keterbatasan kinerja dari Chromecast andalan Google dengan Google TV, Xiaomi telah memutuskan untuk memastikan bahwa gangguan ini tidak ada di kotak streaming ini.

Xiaomi Mi Box 4S Max ditenagai oleh prosesor Amlogic S905X3, yang menggunakan Amlogic Video Engine 10. Sayangnya, ini berarti codec AV1 tidak didukung di sini, tetapi Xiaomi menyatakan bahwa ia masih dapat melakukan streaming konten pada 4K 60fps dan bahkan pada resolusi 8K — meskipun tidak ada kecepatan bingkai yang ditentukan.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Poco F3 Update

Input dan output termasuk port HDMI 2.1, port USB 3.0, ditambah remote in-the-box juga disertakan yang dikatakan mendukung Google Assistant melalui mikrofon built-in. Itu alokasi yang cukup standar untuk perangkat streaming rumah seperti ini. MIUI untuk TV sudah diinstal sebelumnya di Android TV di sini, tetapi karena saat ini hanya tersedia di China, sejumlah layanan streaming Barat paling populer tidak tersedia.

Xiaomi telah mendaftarkan Mi Box 4S Max dengan harga 499 yuan (~$75) di etalase resminya di China. Meskipun harga itu mungkin tampak sangat menggoda, tidak jelas apakah Xiaomi akan merilis dekoder ini di luar wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.