Manakah fitur Baru Dari iOS 16 Yang Lebih Anda Sukai?

oleh

Duniaphone.com Apple iOS 16 Sistem operasi iphone yang akan datang  akan mendapatkan banyak fitur baru termasuk Layar Kunci yang dirubah, peningkatan Siri, integrasi yang lebih dalam dengan Mode Fokus, dan banyak lagi. Sejauh ini, mana fitur favorit Anda yang hadir dengan iOS 16?

  • Mode Focus

Kemampuan untuk mengedit, membatalkan pengiriman, dan pesan yang belum dibaca akan menjadi salah satu fitur terpenting dari sistem operasi ini. Dengan tiga tweak ini, pengguna akan dapat memperbaiki pesan, menghapusnya setelah mengirim, atau bahkan menyimpannya untuk nanti.

Selain itu, fitur mode Fokus juga lebih terintegrasi dengan iOS 16. Misalnya, ketika Anda mengatur Fokus ini, maka akan memfilter pesan yang Anda terima. Jadi jika Anda sedang bekerja, pesan teman akan ditampilkan setelah Fokus dinonaktifkan.

Baca JugaiPhone SE (2022) Review & Full SPesification

Tapi ini bukan satu-satunya tambahan untuk mode Fokus, karena juga disinkronkan dengan Layar Kunci Anda, yang berarti dapat berubah tergantung pada aktivitas Anda. Last but not least, Anda dapat mengaktifkan Fokus secara otomatis pada waktu atau lokasi yang ditentukan, atau saat menggunakan aplikasi tertentu, yang lebih spesifik lagi dari pada dengan batas  waktu tertentu.

  • Lock Screen

Fitur utama lainnya yang hadir dengan iOS 16 adalah Lock Screen yang dirubah. Ini menawarkan beberapa penyesuaian baru, memungkinkan Anda mengedit Layar Kunci hampir dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

Sangat mudah untuk menyesuaikan font, warna, atau penempatan elemen di Layar Terkunci Anda dengan mengetuknya di iPhone Anda. Dengan efek foto berlapis-lapis, subjek foto ditampilkan secara dinamis di depan waktu untuk membuat subjek foto menonjol.

Bagi mereka yang menikmati Teks Langsung dengan iOS 15, akan senang mengetahui bahwa sekarang juga berfungsi di video. Dengan iOS 16, teks sepenuhnya interaktif dalam bingkai video yang dijeda, sehingga Anda dapat menggunakan fungsi seperti salin dan tempel, cari, dan terjemahkan. Selain itu, Teks Langsung dengan iOS 16 menambahkan pengenalan teks Jepang, Korea, dan Ukraina.

  • iCloud

Apple juga menambahkan Perpustakaan Foto Bersama iCloud yang memungkinkan Anda berbagi perpustakaan foto iCloud terpisah dengan hingga lima orang lainnya, fitur Mail sekarang memungkinkan Anda menjadwalkan email untuk dikirim, membatalkan pesan yang dikirim, dan bahkan koreksi sampai saran pencarian cerdas.

  • Safari

Safari akan menghadirkan grup tab bersama, pemberitahuan push web, dan banyak lagi. Untuk pengguna Apple Maps, Apple akhirnya menambahkan perutean multi-stop dengan iOS 16.

Baca Juga : Apple iPad Air (2022), Price & Full Spesification

Ini hanyalah beberapa dari banyak fitur baru yang hadir dengan sistem operasi baru ini. Yang mana favoritmu? Pilih dan tulis pendapatmu serta bagikan pemikiran Anda kepada orang lain.

One thought on “Manakah fitur Baru Dari iOS 16 Yang Lebih Anda Sukai?

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.