Apple Health, Fitur Kesehatan yang canggih

oleh

Duniaphone.com – Ketika Apple Watch awalnya dirilis pada tahun 2015, disebut sebagai jam tangan yang hebat, jam tangan multi fungsi untuk komunikasi, dan perangkat kebugaran yang komprehensif. Sementara Apple Watch awalnya tidak memiliki GPS dan umumnya merupakan perangkat yang kurang diminati, karena inovasi yang dilakukan secara bertahap, sekarang Apple Watch menjadi jam tangan canggih dan menjadi icon orang menegah atas. dengan fitur unggulan berbasis kesehatan ayng dimilikinya, Apple watch mampu menarik banyak orang.

Saat Apple merilis Apple Watch Seri 1 dan Seri 2, ia menambahkan pemantauan detak jantung untuk Apple Health. Saat Anda mengaktifkan pemantauan detak jantung, Anda juga dapat mengaktifkan notifikasi detak jantung, sehingga Anda tahu apakah detak jantung Anda tetap di atas atau di bawah detak per menit (BPM) yang dipilih, atau untuk sesekali memeriksa irama jantung yang tidak teratur.

Read MoreResmi Meluncur Di Indonesia, Huawei Watch Gt 3 

Pemberitahuan ritme tidak teratur hanya tersedia pada watch OS 5.1.2 atau lebih baru di negara tertentu.

Dengan Apple Watch Series 4, Apple menambahkan pemantauan elektrokardiogram (juga dikenal sebagai EKG dan EKG). Aplikasi EKG di Apple Watch (Seri 4 atau lebih baru) dapat merekam detak jantung dan ritme Anda menggunakan sensor jantung elektrik, lalu memeriksa pembacaan untuk fibrilasi atrium (AFib). Itu kemudian mencatat informasi itu ke dalam aplikasi Apple Health.

Sejak rilis Apple Watch, ada banyak cerita tentang kehidupan orang-orang yang diselamatkan oleh fitur kesehatan di Apple Watch dan inisiatif Kesehatan lainnya di Apple watch.

Read MoreGalaxy Watch3 Resmi Rilis, Smartwatch Samsung

Jika Anda memiliki Apple Watch Series 4 atau yang lebih baru, berikut adalah panduan tentang cara mengambil EKG.

Apple juga menyertakan aplikasi Kesehatan di iPhone yang memudahkan Anda mempelajari kesehatan dan mulai mencapai tujuan Anda. Ini menggabungkan data dari iPhone, Apple Watch, dan aplikasi pihak ketiga di satu tempat.

Tinggalkan Balasan