,

Ini Gambaran Konsep Samsung Galaxy S23 Ultra Dengan kamera 200 MP

oleh

Duniaphone.comSamsung saat ini sedang melakukan pengembangan dari Galaxy S23 terbarunya. melansir dari berita yag dibawakan pihaknya, Samsung akan menanmkan kamera pada ponsel ini dengan resolusi 200 MP.

Informasi dari samdung ini beberapa kali bocor ke publik sehingga ramai dibicarakan di media sosial. kabarnya samdung benar-benar ingin memberikan kepuasan pemegang samsung galaxy S23 ini pada kualitas kamera. dengan 200 MP kamera yang dibawa, membuat kualitas foto samsung semakin sulit dikejar oleh kompetitor lainnya.

Samsung Galaxy S23 Ultra juga akan dilengkapi sensor Samsung HM1 ISOCELL 200 megapiksel. yang perlu di ingat adalah prosesor seperti Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 mendukung resolusi kamera tunggal maksimum hingga 200 MP.

Tidak sebesar saudaranya, kedua model samsung galaxy S23 dan S23 Plus akan dibekali kamera utama 108 MP dengan beberapa sensor kamera canggih dibelakngnya.

Baca JugaSamsung Konfirmasi One UI 4.1.1 Mulai Masuk Akhir Tahun Ini

melansir dari beberapa rujukan bahwa Samsung S23 akan menggunakan layar LTPO serta refresh rate dinamis mulai dari 10 Hz hingga 120 Hz. Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan chipset flagship Samsung Exynos. dilengkapi dengan modem Qualcomm X70 5G dengan fitur konektivitas yang jauh lebih baik.

Adapun dalam hal perangkat lunak, ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 13 terbaru dengan One UI 5 khas Samsung. jika kalian ingin tau bagaimana gambaran dari samsung Galaxy S 23 Ultra, ini vidio gambarannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.