OnePlus 10 Pro 12GB RAM & 256GB SSD Akan Hadir 15 Juni

oleh

Duniaphone.com – OnePlus menawarkan smartphone 10 Pro dalam banyak pilhan RAM dan Penyimpanan yang berbeda di seluruh dunia, tetapi sejauh ini di AS hanya tersedia dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. untuk versi yang lebih tinggi 12GB ram akan mulai ada tanggal 15 Juni depan.

Harga yang dipatok dari seri terbaru hanya selisih $70, OnePlus 10 Pro 12GB RAM akan dujual dengan harga $969, sedangkan model sebelumnya dihargai $899. Jika Anda memesan secepatnya dengan harga $969 dalam lima hari pertama, Anda juga akan mendapatkan bonus sepasang OnePlus Buds Pro gratis. penawaran promo ini sangat menarik untuk kalian yang minat dengan ponsel ini. sayangnya varian warna yang tersedia hanya hitam.

Baca JugaSamsung Konfirmasi One UI 4.1.1 Mulai Masuk Akhir Tahun Ini

Tahun lalu dengan 9 Pro OnePlus melakukan hal sebaliknya, meluncurkan versi step-up terlebih dahulu dan bukan model dasar, kemudian menjanjikan bahwa SKU entry-level akan tiba, sayangnya rencana itu tidak terjadi dan dicabut dari rancangan. Dengan cara yang sama, peluncuran variasi 12/256GB dari 10 Pro telah dijanjikan untuk AS sejak diluncurkan, semoga ini menjadi kenyataan  dans esuai dengan janji dari OnePlus.

Baca JugaXiaomi Redmi Note 11T Pro+ Full Spesifikasi

perlu di ingar lagi bahwa promo yang diyawarkan diatas hanya berlaku di wilayan AS. sedangkan di wilayah lainnya atau di pasar global belum tentu sama, taksiran haega antar wilayah akan berbeda-bea sesuai aturan yang berlaku. jadi jika anda bukan penduduk AS, sialhkan kesempatan ini di wilayah kalian masing-masing.

Tinggalkan Balasan