Black Shark 5 Pro Review Spek & Performa Game

oleh

Duniaphone.com – Fase dunia game adalah sesuatu yang banyak diminati oleh pengguna ponsel saat ini. semakin banyak dan berkembangnya game yang ada sekarang membuat permintaan pasar akan ponsel game terus meningkat keras.

semakin banyak game yang dikembangkan oleh perusahaan game membuat perangkat lunak dari ponsel juga harus ditingkatkan. perusahaan ponsel harus menyesuaikan dengan kondisi pasar serta permintaan dari konsumen.

Pasti kalian tidak asing lagi dengan vendor Ponsel gaming satu ini. Ya, benar Black Shark merupakan salah satu perusahaan ponsel gaming diantara banyaknya kompetitor di pasaran. Black shark juga meluncurkan produk terbaru nya yakni Black Shark 5 Pro

Bacaan Lainnya: Xiaomi Redmi Note 11T Pro+ Full Spesifikasi

Black shark juga memiliki banyak penggemar dari kalangan gamer karena performanya yang sangat bisa diandalkan saat dibuat hantam permainan mulai dari yang kecil sampai permainan yang berat. layaknya vendor ponsel lainnya, Black shark juga aktif membuat update an produk baru untuk permintaan pasar, salah satu nya Black  shark 5 Pro. Kali ini kita akan review ponsel yang satu ini secara detail. terus baca artikel ini sampai habis.

Review Black Shark 5 Pro

layaknya ponsel gaming lainnya pasti memiliki design yang menonjol ala gaming. dari segi ukuran, kaera sampai body belakang sudah menandakan itu adalah ponsel gaming. design ini dmaksimalkan lagi adanya lampu RGB agar peampilan lebih ganas.

Perangkat keras dan speaker Black Shark 5 Pro

Ponsel gaming membutuhkan perangkat keras gaming. Tak heran jika Black Shark 5 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Untuk memori, hadir dalam kombinasi yang berbeda, mulai dari penyimpanan 256 GB dan RAM 8 GB hingga penyimpanan 512 GB dan RAM 16 GB.

Baca jugaSpesifikasi Xiaomi Poco F3 Update

Perangkat lunak Black Shark 5 Pro

Tentu saja, ada beberapa peningkatan perangkat lunak yang dibuat khusus untuk para gamer. Di permukaan, perangkat lunak pada Black Shark 5 Pro (disebut Joy UI 13) sangat mirip dengan MIUI Xiaomi. Namun, begitu Anda menggunakan Shark Space, ia berubah untuk memberi Anda semua hal menarik saat bermain game.

Shark Space dapat memblokir semua notifikasi yang masuk, membersihkan RAM, dan mengunci kecerahan segera setelah Anda meluncurkan game, sehingga ponsel Anda secara efektif berubah menjadi konsol game mini tanpa gangguan

Kamera Black Shark 5 Pro

Ponsel ini memiliki kamera 108 MP di bagian belakang, yang secara default mengambil foto 12 MP dengan piksel dikelompokkan dalam kelompok 9, dan aperture F1.75, yang menghasilkan bokeh lembut saat dekat

Selain itu, ada kamera ultra lebar 13 MP dan kamera makro 5 MP untuk membantu saat Anda ingin terlalu dekat… atau menangkap sesuatu yang terlalu besar.
Kamera depan memiliki resolusi 16 MP, yang akan berguna jika Anda memilih untuk melakukan streaming petualangan game seluler Anda!

Baterai Black Shark 5 Pro

Black Shark 5 Pro memiliki baterai 4.650 mAh di dalamnya, yang cukup baik untuk dipakai seharian. Memang, bermain game pada pengaturan tertinggi benar-benar memakan persentase itu, tetapi saya tidak pernah khawatir. Anda tahu mengapa? ya benar sekali karena adanya adaptor yang sangat tinggi.

Black shark Muncul dengan pengisi daya 120 W! Yup. Anda dapat mengisinya dalam waktu sekitar 15 menit, jika Anda dalam keadaan darurat.

Jika Anda khawatir tentang kesehatan baterai — ada sakelar di pengaturan telepon yang dapat membatasi pengisian daya super cepat saat Anda tidak membutuhkannya. Dengan begitu, Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia — Anda dapat mengisi ulang dengan sangat cepat saat dibutuhkan, Anda dapat menggunakannya sebagai pengisi daya normal saat Anda tidak sedang terburu-buru.

One thought on “Black Shark 5 Pro Review Spek & Performa Game

Tinggalkan Balasan