Huawei FreeBuds 5i Resmi Hadir Dengan Performa Yang Jauh Lebih Baik

oleh

Duniaphone.com – Huawei meluncurkan FreeBuds 5i, tindak lanjut dari FreeBuds 4i dari tahun lalu. Model baru ini memiliki peredaman bising aktif yang jauh lebih baik, desain yang lebih ringan, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

5i menawarkan tiga tingkat peredam bising. Ketika Anda memutarnya ke pengaturan maksimum, ini mengurangi kebisingan sebesar 42dB – peningkatan besar-besaran dari 22dB yang dikelola 4i. Ini juga beberapa desibel lebih baik daripada FreeBuds Pro. Untuk panggilan, sistem bertenaga AI dengan dua mikrofon yang mengekstrak dan meningkatkan suara Anda untuk panggilan yang lebih jelas.

Bagaimanapun, bud memiliki driver dinamis 10mm dan secara otomatis menyetel outputnya agar sesuai dengan bentuk telinga Anda. Untuk suara berkualitas tinggi, bud mendukung codec LDAC dan bersertifikat Hi-Res Audio Wireless.

FreeBuds 5i menggunakan Bluetooth 5.2 dengan konektivitas multipoint. Dengan aplikasi pendamping, Anda dapat dengan cepat mengalihkan koneksi mereka antara ponsel, tablet, TV, dan apa pun yang Anda gunakan. Ada mode permainan, yang mengurangi latensi menjadi 94 ms.

Baca JugaKabar Terbaru ! Vivo Fokus mengerjakan Rekor Sistem pengisi daya 200W

Dibandingkan dengan 4i, model baru ini memiliki tas jinjing dengan tekstur seperti kerikil yang lebih lembut. Kasingnya juga 18% lebih ringan, dengan berat 33,9g ​​(setiap kuncup sekitar 4,6g). Meski begitu, masa pakai baterai secara keseluruhan telah meningkat – buds + case sekarang dapat bertahan hingga 28 jam (naik dari 22 jam) dengan ANC mati dan hingga 18,5 jam dengan ANC aktif.

Buds sendiri menawarkan waktu mendengarkan tanpa gangguan selama 7,5 jam (6 jam dengan ANC). Daya tahan ekstra ini berkat baterai yang lebih besar dalam casing (410mAh vs. 215mAh) dan peningkatan efisiensi pada bud (baterai 55mAh yang sama). Setelah baterai habis, pengisian penuh membutuhkan waktu satu jam, tetapi jika Anda sedang terburu-buru, pengisian ulang selama 15 menit sudah cukup untuk 4 jam pemutaran.

Huawei FreeBuds 5i tersedia untuk pre-order di China mulai hari ini dengan harga CNY 600 ($90/€85/₹7.000). Anda dapat menemukan headset TWS di Huawei.com, penjualan terbuka akan dimulai pada 18 Juni.

Tinggalkan Balasan