,

Kabar Terbaru ! Vivo Fokus mengerjakan Rekor Sistem pengisi daya 200W

oleh

Duniaphone.com – Pengisi daya dengan potensi untuk memberikan output 200W ke perangkat seluler telah disertifikasi di China, dan vivo kini mulai memproduksinya. Menurut Digital Chat Station, standar tersebut akan diterapkan pada smartphone iQOO 10 Pro yang dapat hadir pada akhir tahun ini.

Adaptor V2001L0B0-CN menyediakan 20V dengan biaya 10A dan juga akan menyediakan pengisi daya nirkabel dengan 20V dengan tarif 3,25A, yang berarti 65W. Unggulan iQOO 9 Pro saat ini melakukan pengisian cepat 120W melalui kabel dan 50W secara nirkabel. perbedaan yang cukup jauh dari pengisi manual dan nirkabel.

Pengisi daya yang mampu mencapai 200W bukanlah hal baru di industri ini. Realme juga mengembangkan arsitektur pengisian daya yang memungkinkan kecepatan antara 100W dan 200W. Demi keselamatan konsumen, smartphone Realme GT Neo3 dibatasi hingga 150W, yang masih menjadi kecepatan pengisian tercepat di dunia hingga saat ini.
kita berharap rekor ini akan segera terealisasi karena Vivo selalu mengejar gelar “Pertama di Dunia”

TrendingAsus ROG 5s Pro Full Spesifikasi Terbaru

Pertanyaan selanjutnya apakah Vivo hanya berfokus pada sistem pengisisan daya saja? apakah vivo juga akan meningkatkan performa dari chipset nya juga? sayangnya informasi lebih lanjut belum bocor dari pihak vivo. termasuk kapasitas baterai nya juga belum jelas, kita iQOO 10 Pro akan lebih besar kapasitas baterai nya dari versi sebelumnya iQOO 9 Pro.

jika memang iya, vivo akan meningkatkan semua performa dalam iQOO 10 Pro, maka siap-siap kompetitor menyiapkan produk minimal sejajar spesifikasi atau keunggulan dengan iQOO 10 Pro.

Baca JugaLenovo Legion Y700 Review & Full Spesifikasi

bisa di prediksi kalau vivo mampu memcahkan rekor ini akan menarik perhatian banyak konsumen di pasaran. untuk kejelasan selanjutnya kita tunggu saja peluncuran resmi dari Vivo. kabarnya tidak lama lagi dan masih menginjak tahun ini.

One thought on “Kabar Terbaru ! Vivo Fokus mengerjakan Rekor Sistem pengisi daya 200W

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.