,

Samsung Konfirmasi One UI 4.1.1 Mulai Masuk Akhir Tahun Ini

oleh

Duniaphone.com – Melanjutkan dari berita sebelumnya, jika Vivo lebih berfokus mengeluarkan iQOO dengan sistem pengisian daya super cepat di dunia bahkan bisa dikatakan tercepat didunia jika projec nya berhasil. kali ini datang dari kompetitor beratnya. ya benar itu Samsung.

Kali ini samsung llebih berfokus pada perangkat lunaknya. Samsung meluncurkan perangkat lunak baru One UI 4.1 bersama dengan kedatangan seri Galaxy S22 pada bulan Februari, dan selama tiga bulan terakhir, Samsunmg telah meluaskan pembaruan ke perangkat lain.

Hari ini kami mendapatkan kabar bahwa perusahaan Korea memberikan pembaruan lagi pada One UI 4.1. veri yang lebih baru diberi nama One UI 4.1.1. kami masih mencari informasi tambahan mengenai mone UI versi terbaru ini.

TrendingSpesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022)

Perpindahan dari 4.1 ke 4.1.1 tidak mengejutkan – Samsung melakukan hal yang sama dengan One UI 3.1, diikuti oleh One UI 3.1.1. Pabrik rumor mengklaim pembaruan perangkat lunak besar berikutnya, berdasarkan Android 13 akan diberi nama One UI 5, diperkirakan One UI 5 akan mulai digunakan pada bulan juli.

kita sebagai pengguna sangat mennti-nantikan kehadiran serta update dari samsung dan ingin mengetahui apa saja kelebihan, fitur tambahan yang ada pada One UI terbaru nya itu.

sampai saat ini hanya sekilas berita yang masuk ke kami, tentunya kami terus mencari update berita-berita laiinnya dari samsung untuk mengetahui tingkat lanjut dari rencana samsung di tahun ini. kita semua berharap dalam update ini, Samsung tidak mengecewakan banyak pelanggan setianya di seluruh dunia.

Baca Juga : iPhone SE (2022) Review & Full SPesification

jika kalian mendapat info lain terkait kasus ini, sialhkan isi kolom komentar dibawah untuk berbagi referensi.

3 thoughts on “Samsung Konfirmasi One UI 4.1.1 Mulai Masuk Akhir Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.