Apple iOS 16 Hadir & Lebih Fokus Pada Layar kunci

oleh

Duniaphone.com – Pembaruan Yang terbesar sejauh ini dari apple adalah layar kunci baru. Apple menyebutnya sebagai pembaruan terbesar yang pernah ada. kalian bisa menyetel foto, wallpaper statis, atau salah satu wallpaper hidup baru, Anda akan dapat menyesuaikan tampilan bagian tanggal dan waktu. Setiap elemen dapat dikustomisasi secara mendalam dengan font, warna, nuansa warna yang berbeda, dan dengan menambahkan widget.

Anda dapat menyesuaikan widget mana yang muncul di bawah tanggal dan waktu. Notifikasi di layar kunci kini lebih terpisah – notifikasi akan menempati bagian bawah layar, sehingga tidak memblokir foto yang Anda tempatkan sebagai wallpaper.

Apple tidak menyinggung apa pun tentang mode tampilan selalu aktif (AOD) pada perangkat yang akan datang, jadi kemungkinan fitur ini tidak ada di ponsel generasi selanjutnya.

TrendingOppo A57 4G Resmi launching! ini Spesifikasinya

Anda akan dapat memilih fokus yang diinginkan langsung dari layar kunci dan mengubah aplikasi mana yang dapat menampilkan notifikasi, tampilan UI, tidak lupa pula tampilan yang ada di beranda akan berbeda.

Pada fitur Pesan akan mendapat tiga pembaruan besar di iOS 16. Sekarang Anda dapat mengedit pesan, membatalkan pengiriman pesan (Apple menyebutnya Undo Send), dan menandai percakapan sebagai belum dibaca. Dikte mendapat beberapa menit waktu tayang.

Sekarang jauh lebih baik dan sepenuhnya ada di perangkat (tidak memerlukan koneksi data). Anda dapat dengan lancar beralih antara mendikte dan mengetik dengan keyboard. Ada pengenalan emoji otomatis, tanda baca otomatis, dan dukungan penuh.

Berikutnya adalah Apple Wallet. Di iOS 16, aplikasi akan dapat mengakses Wallet untuk memverifikasi Anda, dan Anda hanya dapat membagikan informasi yang diperlukan (hanya usia Anda, bukan tanggal lahir Anda). Anda akan dapat membagikan kunci virtual melalui Wallet ke Pesan, atau aplikasi pihak ketiga tertentu.

Baca JugaAsus ROG 5s Pro Full Spesifikasi Terbaru

Apple Pay Later memungkinkan pembelian dibagi menjadi empat pembayaran yang sama hingga enam minggu. Pelacakan Pesanan Apple Pay akan menyimpan tanda terima terperinci di Wallet dan menampilkan informasi pelacakan pesanan.

Dengan Perpustakaan Foto Bersama iCloud, Anda akan dapat membuat perpustakaan iCloud terpisah hingga enam orang untuk menambahkan foto dari perpustakaan mereka sendiri, atau berbagi berdasarkan tanggal mulai atau orang di foto.

Apple Maps yang disempurnakan akan hadir di 11 negara lainnya, termasuk Prancis, Swiss, dan Selandia Baru. Maps memperkenalkan perutean multistop, memungkinkan Anda menambahkan hingga 15 perhentian untuk sebuah perjalanan. Pengalaman kota akan menampilkan Las Vegas versi 3D, serta enam kota lainnya, termasuk Miami, Chicago, dan Sydney. Tampilan baru akan menampilkan pemindaian 3D, ketinggian, dan navigasi transit.

Baca JugaLenovo Legion Y700 Review & Full Spesifikasi

Apple memamerkan CarPlay generasi baru, yang akan masuk ke mobil pada akhir tahun depan. Ini sepenuhnya didesain ulang dan akan bekerja pada semua layar yang tersedia di dalam mobil, termasuk layar pengemudi. CarPlay akan dapat menampilkan data seperti kecepatan, RPM, bahan bakar, dan tingkat suhu, yang akan datang langsung dari kendaraan. Dan itu akan memungkinkan penyesuaian penuh di semua layar.

Pratinjau pengembang iOS tersedia untuk anggota Program Pengembang mulai hari ini, dan beta publik akan tersedia untuk pengguna iOS bulan depan. Versi lengkap iOS 16 akan tiba pada bulan September tepat setelah pengumuman iPhone 14.

One thought on “Apple iOS 16 Hadir & Lebih Fokus Pada Layar kunci

Tinggalkan Balasan