Vivo Tunda lagi Peluncuran Seri “T2” Apa Penyebabnya? Ini Alasannya

oleh

Duniaphone.com – Tampaknya vivo mengalami beberapa masalah dengan seri vivo T2 pada khususnya. Acara peluncuran untuk ponsel tersebut kini telah ditunda untuk kedua kalinya tanpa alasan publik yang jelas. Vivo awalnya mengungkap peluncuran ponsel ini pada 23 Mei, yang kemudian diundur hingga 6 Juni karena penyebab force majeure. Sekarang postingan sosial baru di Weibo mendorong acara tersebut sekali lagi ke tanggal dan waktu yang belum ditentukan.

Kita tidak tau apa alasan Vivo terus menunda peluncuran, terutama karena vivo T2 bukanlah perangkat yang sama sekali baru, melainkan iQOO Neo6 SE yang diganti mereknya dengan Snapdragon 870, yang diperkenalkan pada awal Mei. hal ini disebutkan dalam acara konferensi resmi oleh pihak vivo.

Trending : Bocoran Datangnya iPhone 14 Ramai Dibicarakan Nitizen

Kita tahu bagaimana T2 akan launching dengan spesifikasi yang sudah terbaca sebelumnya. Dalam hal spesifikasi, T2 akan menggunakan layar 6,62″, FullHD+, 120Hz, HDR10+ AMOLED dengan lubang punch tengah untuk kamera selfie 16MP. Pengaturan kamera lainnya termasuk kamera utama 64MP dengan OIS, ultrawide 8MP, dan kamera tambahan 2MP. Kamera Baterai 4.700 mAh. Seperti yang telah disebutkan, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 5G dengan dua opsi RAM dan penyimpanan serta dua varian warna.

Jika dilihat lagi, kendala penundaan vivo T2 kemungkinan besar tidak terjadi karena perbaikan unit gadget tersebut karena T2 hanyalah nama lain dari iQOO Neo6 SE yang di tenagai chipset SD 870. alasan lain yang bisa kita perkirakan mungkin muncul dari internal perusahaan, atau vivo memang memilih waktu yang lebih baik untuk mengenalkan vivo T2 ke publik
masalah harga masih menjadi tanda misterius bagi kita

Baca Juga : vivo Luncurkan Seri Y75 Pakai chipset MediaTek Helio G96

akan tetapi dengan spesifikasi yang sudah terbaca sebelumnya kita bisa membandingkan harga dengan competitor lainnya yang menggunakan spek sejajar, sebut saja iQOO sebagai rujukan dari T2. harganya tidak akan jauh dari iQOO. dalam versi global kita masih menunggu nunggu pengumuman resmi vivo tentang harga di pasar global.

Tinggalkan Balasan