Review Samsung Galaxy M13 Update

oleh

Duniaphone.com – Render pers pertama Samsung Galaxy M13 bocor awal minggu ini, jadi kita berharap ponsel ini akan segera diperkenalkan secara resmi. Ini adalah smartphone kelas menengah yang dirancang khusus untuk pasar Eropa.

Hari ini, perusahaan Korea Selatan itu diam-diam meresmikan Galaxy M13, meskipun selain mengkonfirmasi semua spesifikasinya, itu tidak menyebutkan apa pun tentang harga dan ketersediaan. Namun, kami tahu Galaxy M13 akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Tembaga, Hijau Tua, dan Biru Muda. Kami akan mempelajari lebih lanjut tentang harga setelah telepon masuk ke toko-toko Eropa.

Lihat Spesifikasi dari Samsung Galaxy M13

Sejauh rumor yang kami tangkap, ada beberapa keistimewaan dari hp satu ini. Pertama, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 850, RAM 4GB, dan memori internal 64 atau 128GB (hingga 1TB melalui microSD). Sorotan lain dari lembar spesifikasi adalah layar Infinity-V besar 6,6 inci yang menampilkan resolusi FHD+.

Di bagian belakang, Galaxy M13 mengemas tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra lebar 5 megapiksel, dan kamera kedalaman 2 megapiksel. Ada juga kamera sekunder 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie.

Baca JugaSamsung M12 Review Harga dan Spesifikasi Lengkap

Ponsel kelas menengah Samsung ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang sangat besar dan menjalankan Android 12 (dengan One UI 4.1). Ini bukan ponsel 5G, tetapi hadir dengan semua fitur konektivitas standar lainnya termasuk LTE, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi.

Lihat Spesifikasi dari Samsung Galaxy M13

Tinggalkan Balasan