Hasil Sertifikasi Xiaomi 12S Pro, Akan Hadir Dengan Chip Dimensity 9000

oleh

Duniaphone.com – Selama beberapa minggu kami telah berbicara tentang kemungkinan kedatangan Xiaomi 12s Pro berikutnya di Cina. Nah, hari ini blogger terkenal WHYLAB akan menemukan sertifikasi perangkat pada platform 3C.

Informasi sertifikasi menunjukkan kepada kita bahwa smartphone ini hadir dengan nomor model 2207122MC dan dengan kode L2M. Perangkat tampaknya mendukung pengisian daya dengan daya maksimum 67 W dan pabrikannya adalah Lens Technology (Xiangtan) Co. Ltd.

Selain itu, karena smartphone ini hadir dengan kode “L2M” dan oleh karena itu dengan nama “M”, diperkirakan ini adalah versi dengan prosesor MediaTek. Secara khusus, Xiaomi 12S Pro yang akan datang diharapkan akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9000 yang kuat.

Trending : Xiaomi & Leica Resmi Collab! Keduanya Siapkan Xiaomi 12S

Bagaimanapun, menurut laporan sebelumnya, Xiaomi Mi 12S Pro juga harus diluncurkan dalam versi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 +. Chip ini mengadopsi proses manufaktur 4nm TSMC dan hasil serta konsumsi dayanya lebih baik daripada 8nm Snapdragon 1 Gen4 Samsung.

Selanjutnya, Xiaomi Mi 12S Pro diharapkan untuk mengadopsi resolusi 2K mikro melengkung dan layar tipe LTPO 2.0, yang dapat mencapai kecepatan refresh ultra-rendah 1 Hz dan mendukung kecepatan refresh adaptif. Secara umum, layar dapat mencapai rentang frekuensi ultra lebar mulai dari minimum 1Hz hingga maksimum 120Hz.

Baca Juga : Xiaomi 13 dan13 Pro Diperkirakan Akan Hadir Lebih Cepat Dari Jadwal

Dalam hal fotografi, Xiaomi Mi 12S Pro juga dapat menikmati sistem pencitraan yang telah disesuaikan Leica untuk perangkat Xiaomi. Bagi mereka yang melewatkannya, Xiaomi dan Leica sebelumnya telah mengumumkan kerja sama strategis, yang akan mengoptimalkan pencitraan dan penyesuaian lensa model Xiaomi kelas atas.

Kesimpulannya, Xiaomi Mi 12S Pro diharapkan akan dirilis pada bulan Agustus.

Tinggalkan Balasan