Xiaomi 12 Ultra dan 12S Akan Launching Pada Bulan Juli?

oleh

Duniaphone.com – Pagi ini, melansir dari beberapa sumber bahwa beberapa perangkat Xiaomi telah disertifikasi yang akan kita lihat di paruh kedua tahun ini, modelnya tiba dengan nama kode: l1, l2s, l2m, l3s, l18 .

Di antara codename ini seharusnya menjadi bagian dari seri Mi 12 Ultra dan seri Mi 12s, yang saat ini dikabarkan akan diperbarui ke chip andalan Snapdragon 8 Gen1 Plus dan juga akan ada smartphone pertama yang lahir dari kolaborasi dengan produsen lensa Leica Jerman.

Saat ini, Xiaomi telah mengumumkan bahwa model pertama yang bekerja sama dengan Leica akan resmi debut pada bulan Juli, ini akan memulai apa yang dianggap sebagai rangkaian panjang perangkat Xiaomi dengan lensa bermerek Leica.

TrendingSpesifikasi Xiaomi Redmi 11 5G & Tanggal Rilis Terungkap

Menurut laporan sebelumnya, model dengan Snapdragon 8 Gen1 Plus, atau Xiaomi 12 Ultra berikutnya akan mulai diproduksi massal pada awal Juni dan akan tiba sesuai rencana pada Juli.

Selain menjadi yang pertama membawa Snapdragon 8 Gen1 Plus, Xiaomi 12 Ultra juga dapat hadir dengan dua chip kecil yang dikembangkan oleh pabrikan smartphone, kedua chip ini akan menangani pengisian daya dan pencitraan.

Secara khusus kita akan memiliki chip pengisian yang tentu saja Surge P1, yang akan membawa pengisian cepat sel tunggal 120W dan sangat bagus ketika baterai sel tunggal besar digunakan.

Baca JugaBlack Shark Terbaru Akan Hadir Dan Adopsi chipshet SD 8+ Gen 1

Sedangkan untuk fotografi, semoga chip pencitraan ini merupakan generasi baru dari chip Surge C2. Ini akan meningkatkan fotografi komputasi, sintesis multi-bingkai, dan kemampuan lainnya. Selain itu, berkat kolaborasi dengan Leica, kami dapat melihat kemajuan besar dalam hal kualitas foto.

Adapun Xiaomi 12s, saat ini kami tidak memiliki info pasti, tetapi dapat dipastikan bahwa penampilan dan beberapa konfigurasi periferal akan mirip dengan versi dasar secara keseluruhan.

Baca JugaXiaomi & Leica Resmi Collab! Keduanya Siapkan Xiaomi 12S

Bagaimanapun, sebelumnya dikatakan bahwa Xiaomi 12s akan datang dalam dua pilihan, satu dengan chip Snapdragon 8 Gen1 Plus dan satu dengan chip Dimensity 9000, dua chip paling kuat di rumah Android.

Tinggalkan Balasan