Redmi K50 Ultra Prediksi Membawa Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

oleh

Duniaphone.com –  Keluarga Redmi K50 mendapatkan anggota baru – Redmi K50 Ultra. Smartphone baru tersebut akan memiliki chipset Snapdragon 8+ Gen 1, menurut Digital Chat Station, seorang pembocor kredibel dari tanah air perusahaan tersebut.

K50 Ultra akan mempertahankan sebagian besar spesifikasi K50 Pro, termasuk pengisian cepat 100W+, tetapi akan memiliki kamera utama 50MP, yang merupakan penurunan resolusi dari K50 Pro dan K50 Gaming, tetapi kemungkinan akan mendapat sensor yang lebih besar.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 11 5G & Tanggal Rilis Terungkap

Redmi K50 Ultra akan menjadi salah satu flagships Xiaomi di paruh kedua tahun ini. Ponsel ini akan memiliki layar OLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi Full HD+, serta peredupan DC sehingga panel layar nyaman di mata.

Panel akan dilengkapi dengan lubang punch tunggal untuk kamera dan akan rata dengan sedikit lekukan untuk mempermudah pegangan di tangan.

Baterai dikabarkan memiliki daya antara 4.800 mAh dan 5.000 mAh, dengan pengisian yang sangat cepat membuat aktifitas kita tidak banyak terganggu dengan lamanya pengecasan. sangat menarik sekali untuk dinantikan dari produk Xiaomi satu ini.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 FE 2022

menurut kalian apa saja yang menjadi kelebihan Redmi K50 Ultra mendatang? silahkan coment di bawah.

Tinggalkan Balasan