POCO X4 Pro 5G – Unboxing & Review Langkap

oleh

Duniaphone.comPOCO X4 Pro 5G hadir di pasaran disertai dengan antusiasme yang kuat untuk peluncurannya dari penggemarnya, model dari ponsel ini sebenarnya tidak jauh dari Redmi Note 11 Pro 5G dengan “design” yang sedikit berbeda.

Unboxing

Kotak penjualan hitam dengan tulisan kuning kontras, yang memberikan keanggunan, membuat Anda seolah-olah memiliki produk yang premium. Di dalam peralatan tidak mengecewakan, kalian akan mendapatkan paket sebagai berikut:

  • POCO X4 Pro 5G
  • SIM try injection;
  • Buku panduan;
  • Film plastik untuk melindungi tampilan;
  • Casing pelindung silikon transparan dengan penutup input USB;
  • Pengisian USB Type-C dan kabel transfer data;
  • Catu daya dengan soket Eropa dan output maksimal 20V-3.25A / 67W.

Sedang Trend : 7 Ponsel Paling Trending Atas Bulan Ini

Oleh karena itu, tidak ada yang baru di bagian depan unboxing dan tidak ada yang baru datang dari desain, bahkan jika ada perbedaan dari terminal Redmi yang disebutkan di atas. Bahkan, bagian belakang dicirikan oleh modul kamera bemper yang mengesankan. sebagian mengingatkan pada yang terlihat pada Mi 11 Ultra, tetapi tidak ada hubungannya dengan itu. Tidak ada layar sekunder tetapi hanya tulisan mencolok bertuliskan nama merek, sedangkan optik yang ada tiga disertai dengan lampu kilat LED.

Layar

Bingkai yang terbuat dari plastik memiliki bentuk persegi yang membantu dalam genggaman. di sebelah kanan kalian akan menemukan tombol volume dan tombol daya yang juga dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk membuka kunci ponsel.

Bezel yang mengelilingi layar tidak terlalu menonjol, tetapi bagian dagu agak menonjol secara proporsional. Layar adalah salah satu kekuatan terminal, dengan panel AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD + dan kecepatan refresh 120 Hz, tetapi bukan tipe dinamis, jadi Anda perlu mengatur 60 atau 120 Hz untuk ketajaman dan fluiditas yang lebih besar.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 10 Pro (Max) – Review & Full Spesifikasi

Kembali ke tampilan, kinerjanya melampaui ekspektasi, mengembalikan warna cerah dan detail akurat bahkan dengan profil warna default, karena beberapa kalibrasi dapat dilakukan melalui perangkat lunak. Perangkat lunak berdasarkan MIUI 13 yang disesuaikan oleh POCO dengan POCO Launcher dan yang berjalan pada sistem Android 11 dengan patch Januari 2021.

Processor

POCO X4 Pro 5G menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 695, solusi octacore dengan proses produksi 6nm, yang diapit oleh GPU Adreno 619 dan RAM LPDDR4X 6/8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 128/256 GB.

Baterai

Baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat pada 67W, yang hanya dalam 15 menit membawa Anda ke 51% sementara hanya dalam 42 menit mencapai 100%. refresh rate 120 Hz selalu menjadi ciri khas POCO, Xiaomi dan Redmi dan bahkan dalam hal ini tidak mengecewakan.

Berita lanjutan : Viral Xiaomi Mi 11 Ultra Diklaim Secara Tiba-Tiba Meledak

Kamera

Dari sektor fotografi, yang menawarkan lensa utama 108 MP dengan sensor Samsung HM2 yang disertai dengan kamera ultrawide 8 MP dengan sensor Sony IMX353 dan kamera makro 2 MP saat selfie, diposisikan di lubang punch display, adalah unit 16MP dengan sensor Omnivision.

Hasil vidio dari ponsel ini hanya dapat merekam pada resolusi 1080p pada 30fps, sebenarnya perangkat keras memungkinkan untuk menghasilkan lebih dari batasan ini. Secara keseluruhan, foto-fotonya sangat bagus, dengan kekayaan detail dan ketajaman umum, bahkan jika di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup, sudah cukup baik.

KESIMPULAN

POCO X4 Pro 5G adalah ponsel yang benar-benar bagus dans esuai dengan harganya, tetapi membeli ponsel ini sama seperti membeli Redmi Note 11 Pro 5G karena memiliki spesifikasi dan kinerja yang sama, memang dalam beberapa hal masih memiliki kekurangan, seperti radio FM dan sensor sidik jari yang kurang reaktif tetapi kami juga memiliki kelebihan seperti memori mulai dari 128 GB. mana yang lebih baik? itu kembali pada kesukaan dan kebutuhan masing-masing. silahkan kalian tulis pendapat kalian di bawah, mana yang  lebih bagus antara POCO X4 Pro 5G & Redmi Note 11 Pro 5G?

Tinggalkan Balasan