Samsung Akan meningkatkan kamera Galaxy Z Fold4 & Beberapa Bagian Lainnya

oleh

Duniaphne.com – Samsung Galaxy Z Fold4 diharapkan membawa peningkatan penting pada trio kamera utama dan beberapa bagian lainnya. Kami telah melihat bocoran tentang berita ini dalam beberapa minggu terakhir, sekarang pembocor Yogesh Brar telah memposting ikhtisar tentang spesifikasi yang diharapkan.

Pindah ke kamera, Brar menulis bahwa modul utama di bagian belakang akan memiliki sensor 50MP (dan bukan 108MP seperti yang dikabarkan beberapa rumor). Itu masih merupakan peningkatan dari 12MP model generasi ke-3 dan resolusi ekstra akan membantu lensa telefoto yang lebih panjang – pembesaran optik 3x (naik dari 2x). Resolusi untuk telefoto dan kamera ultra lebar akan dipertahankan pada 12MP.

Kamera selfie dalam layar (internal) dilaporkan beresolusi 16MP, sama seperti yang ada pada Z Fold3. Namun, pemrosesan gambar yang lebih rumit membutuhkan binning hingga 4MP. Apakah itu akan ditanamkan pada Z Fold4.

TrendingSpesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022)

Samsung diharapkan meningkatkan kekuatan pemrosesan dengan Snapdragon 8+ Gen 1 yang baru diumumkan bersama dengan lebih banyak RAM – 12 atau 16GB, naik dari hanya 12GB. Penyimpanan harus sama dengan opsi 256GB dan 512GB. Ponsel ini diharapkan dapat mempertahankan kapasitas baterainya pada 4.400mAh dan kecepatan pengisian daya pada 25W.

Itu saja. Galaxy Z Fold4 akan membawa beberapa fitur dari Z Fold3, seperti ketahanan air IPX8, speaker stereo, konektivitas canggih, dan dukungan S Pen. Masih tanpa slot untuk stylus.

Baca JugaSamsung Diam-Diam Meresmikan Galaxy M13! Ini Beritanya

Baca jugaReview Terlengkap Samsung Galaxy A23, Harga, Performa, & Spesifikasi

Samsung dilaporkan telah mulai memproduksi Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 secara massal pada bulan agustus mendatang. Analis berpendapat bahwa samsung tahun ini meluncurkan lebih dari 2 model smartphone untuk emnunjang penjualan nya di tahun 2022.

Tinggalkan Balasan