Samsung Dikabarkan Akan Menutup Produksi LCD Lebih Cepat

oleh

Duniaphone.com : Samsung Display akan menghentikan produksi LCD pada akhir Juni, enam bulan lebih cepat dari jadwal yang diumumkan sebelumnya. Orang dalam industri mengungkapkan persaingan terlalu ketat dan Samsung Group ingin membatasi kerugian.

Samsung Display akan fokus pada pembuatan panel OLED dan QD (quantum-dot), dan karyawannya diharapkan akan dipindahkan ke bisnis QD.

Laporan dari Konsultan Rantai Pasokan Display mengungkapkan harga LCD naik 36,6% dari harga sebelumnya pada Januari 2014, periode produksi puncak komponen. Ini tidak sedikit karena para pesaing seperti BOE dari China dan AU Optronics dari Taiwan bergabung dalam pertempuran dan menawarkan harga yang lebih rendah kepada klien.

TrendingPeluncuran Global Black Shark 5 & 5 Pro ditetapkan 8 Juni mendatang

Bisnis LCD awalnya dijadwalkan untuk ditutup pada tahun 2020 tetapi dengan datangnya COVID-19 dan kebutuhan perangkat yang terjangkau untuk hiburan rumah (termasuk smartphone dan tablet murah), Samsung memutuskan untuk menunda langkah besar ini.

Perwakilan perusahaan tidak dapat dimintai komentar dan sejauh ini kami tidak memiliki info tentang detail rencana investasi. Kami berharap untuk belajar lebih banyak setelah Q2 berakhir dan laporan pendapatan keluar pada akhir Juli.

Daftar Baca :

One thought on “Samsung Dikabarkan Akan Menutup Produksi LCD Lebih Cepat

Tinggalkan Balasan