iPhone 14 Pro menghadirkan fungsionalitas AOD

oleh

Duniaphone.com – Dalam laporan buletin Bloomberg terbarunya, Mark Gurman berbicara tentang seri iPhone 14 Pro yang mendapatkan fungsionalitas Always-on display (AOD), fitur baru utama iOS 16, dan pengumuman lainnya yang akan muncul di WWDC 2022 pada 6 Juni.

Judul besar adalah fungsionalitas AOD yang telah lama dikabarkan yang kemungkinan akan eksklusif untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max dan layar LTPO AMOLED mereka. Panel ini dapat memutar kembali kecepatan refresh pada layar kunci dalam upaya untuk menghemat daya baterai sambil menampilkan informasi AOD seperti waktu, tanggal, dan notifikasi.

TrendingRealme GT Neo 3T Sudah Konfirmasi Akan Segera Diluncurkan

Apple sudah menawarkan AOD pada Apple Watch-nya sehingga masuk akal jika fitur tersebut akhirnya hadir di iPhone. Masih harus dilihat apakah iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max yang juga memiliki panel LTPO akan mendapatkan fitur AOD saat iOS 16 keluar atau akan eksklusif untuk seri 14 Pro yang baru.

Dalam berita terkait, iOS 16 diharapkan membawa wallpaper layar kunci baru dengan “fitur seperti widget” serta peningkatan pesan audio di iMessage. Apple Health dikatakan mendapatkan fitur baru yang tersedia di iPhone dan Apple Watch.

Baca JugaSpesifikasi & Tampilan Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro Sudah Bocor

Di sisi tablet, iPadOS diperkirakan akan menghadirkan UI multitasking baru dengan dukungan windowing yang lebih baik. Apple juga merencanakan perombakan besar untuk watchOS yang akan mendapatkan opsi navigasi baru serta lebih banyak tampilan jam dan mode daya rendah.

Pembaruan versi macOS yang akan datang dikatakan membawa banyak desain ulang aplikasi dan menu preferensi sistem baru yang terinspirasi oleh mitra iOS-nya. TVOS Apple harus mendapatkan lebih banyak fitur rumah pintar. Gurman mengatakan tidak mungkin kita akan melihat pengumuman perangkat keras di acara tersebut, meskipun ia tidak sepenuhnya mengesampingkan MacBook Air baru yang didesain ulang dengan chipset M2.

Tinggalkan Balasan