Spesifikasi Xiaomi Redmi 11 5G & Tanggal Rilis Terungkap

oleh

Duniaphone.com – Salah satu smartphone low-end yang paling dinanti dari Xiaomi akan dirilis sekitar bulan depan, tanpa informasi tanggal sebenarnya. 91mobiles mendapatkan spesifikasi paling penting sebelum peluncuran, bersama dengan harga India.

Perangkat ini diharapkan menampilkan panel LCD FHD+ 6,58 inci, mendukung kecepatan refresh 90Hz. Chipset MediaTek Dimensity 700 akan menjalankan pertunjukan ditambah dengan setidaknya 4GB RAM dan 64GB penyimpanan yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

TrendingXiaomi & Leica Resmi Collab! Keduanya Siapkan Xiaomi 12S

Konfigurasi kamera juga diketahui – sensor 50MP akan dibantu oleh sensor 2MP di bagian belakang tetapi tidak diketahui apakah ini adalah penembak makro atau hanya sensor kedalaman. Bagian depan akan menampung kamera selfie 5MP. Semua perangkat keras itu akan berjalan pada baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

Kabar di jalan adalah bahwa Redmi 11 5G akan meminta INR 13.999 ($ ​​180) untuk versi dasar 4GB / 64GB. Jika laporannya ternyata akurat, kami dapat mengharapkan peningkatan yang solid dari Redmi 10.

list bacaan populer : 

3 thoughts on “Spesifikasi Xiaomi Redmi 11 5G & Tanggal Rilis Terungkap

Tinggalkan Balasan