Samsung Diam-Diam Meresmikan Galaxy M13! Ini Beritanya

oleh

Duniaphone.com – Samsung diam-diam mengumumkan smartphone entry-level baru hari ini, dan itu bukan bagian dari seri A yang sangat sukses. Sebaliknya, itu adalah bagian dari keluarga M yang jauh lebih membingungkan dan kurang terdefinisi dengan baik. ini adalah Samsung Galaxy M13.

Baca Juga :Samsung Galaxy A13 Review dan Spesifikasim Lengkap

Seperti yang ditunjukkan diawal, ini adalah smartphone dasar yang seharusnya cukup terjangkau, meskipun kami tidak dapat mengomentarinya karena Samsung belum benar-benar mengumumkan harga untuk itu. Yang mengatakan, perkirakan M13 akan ditawarkan setidaknya di Eropa.

Ponsel ini hadir dengan layar FHD+ 6,6 inci dengan lekukan berbentuk V, chipset Exynos 850, RAM 4GB, penyimpanan 64 atau 128GB yang dapat diperluas, dan baterai 5.000 mAh. Ini memiliki tiga kamera belakang: utama 50 MP f/1.8, ultrawide 5 MP f/2.2, dan sensor kedalaman 2 MP f/2.4. Selfie ditangani oleh kamera 8 MP f/2.2.

TrendingGoogle Merilis Android 13 Beta 2.1 untuk Ponsel Pixel

Galaxy M13 menjalankan Android 12 di bawah One UI Core 4.1 milik Samsung sendiri. “Inti” berarti tidak semua fitur yang terlihat di One UI 4.1 akan hadir, karena perangkat keras tingkat pemula. M13 ini tidak memiliki dukungan 5G, meskipun jika kita melihat kebocoran baru-baru ini, M13 5G akan segera diluncurkan. Galaxy M13 akan ditawarkan dalam warna Deep Green, Orange Copper, dan Light Blue. Ini memiliki fungsi dual-SIM dan jack headphone 3,5 mm.

Populer Lainnya :