Review Terbaru Blackview BV8800

oleh

Kali ini kita akan mereview barang baru dari Blackview, Blackview membuat smartphone yang terjangkau dan tangguh; beberapa di antaranya bahkan memiliki fitur keren seperti kamera termal atau night vision. Dan hari ini, kita akan menjelajahi perangkat Blackview BV8800 dengan kamera night vision dan baterai 8.380mAh yang sangat besar.

Jadi, Blackview tampaknya sangat mirip dengan Ulefone, bukan? Memang, Blackview BV8800 yang kami miliki untuk ulasan ini sama kokohnya dengan (Power) Armor Ulefones, dan memiliki ketahanan air IP69K dan ketahanan drop-to-beton dari jarak 1,5m.

BV8800 menawarkan layar Full HD 6,58″ 90Hz dan berjalan pada chipset Helio G96 oleh MediaTek. Tentu saja, bagian paling menarik di bawah bodinya yang diperkuat adalah baterai dan kamera.
Model Blackview BV8800 ini memiliki berat 367 gram, dan itu bukan karena pelindung plastik dan logam yang tebal. akan tetapi kapasitas batterai yang sangat besar juga menjadi penopang dari berat ponsel ini

Baca Juga : Review Terlengkap Samsung Galaxy A23, Harga, Performa, & Spesifikasi

ada kamera quad di bagian belakang dengan kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, sensor kedalaman 2MP, dan showstopper – kamera Night Vision 20MP dengan pemancar IR. Bagian terakhir akan membantu Anda melihat dan menangkap apa yang ada dalam kegelapa. Jadi, BV8800 adalah midranger yang tangguh dengan baterai yang kuat dan kamera night vision. Itu adalah peralatan yang unik, jadi mari kita lihat spesifikasinya dan memulai ulasan ini.

Desain & Kualitas Bahan

Blackview BV8800 adalah salah satu smartphone cantik dan kokoh dengan desain yang menarik dan perlindungan yang kokoh. Itu tidak dirancang untuk pengguna yang biasanya,akan tetapi untuk mereka yang membutuhkan ponsel super kuat, cocok untuk pekerja konstruksi, penjelajah, sampai pekerja pabrik extrime.

Tinggalkan Balasan