Realme mengumumkan Menggunakan UI 3.0 Pada Realme 9i

oleh

Duniaphone.com – Bulan lalu, Realme mengatakan bahwa mereka akan menawarkan akses awal Realme UI 3.0 berbasis Android 12 ke pengguna Realme 9i pada bulan Mei, dan memenuhi janjinya, perusahaan telah mengumumkan program akses awal Realme UI 3.0 untuk smartphone yang ditenagai Snapdragon 680.

Pengguna Realme 9i dapat update ke UI 3.0 dengan membuka menu Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak, lalu mengetuk versi Percobaan > Terapkan Sekarang, dan kirimkan detail yang diperlukan. Jika aplikasi Anda diterima, Anda akan menerima pembaruan.

Tapi, perhatikan bahwa hanya ada 1.000 slot yang tersedia, jadi Anda mungkin ingin bergegas jika tidak sabar untuk mencicipi Android 12 dan Realme UI 3.0 di Realme 9i Anda. Perlu juga disebutkan bahwa perangkat lunak akses awal sering kali berisi bug yang dapat menghambat pengalaman pengguna, jadi sebaiknya dihindari pada perangkat utama Anda.

Sedang Trending : Realme GT Neo 3T Sudah Konfirmasi Akan Segera Diluncurkan

Jika Anda masih ingin mendapatkan akses awal, pastikan Realme 9i Anda memiliki setidaknya 60% baterai dan penyimpanan 10GB yang tersedia sebelum menginstal pembaruan. Smartphone juga harus menjalankan realme UI versi stabil dengan nomor build RMX3491_11.A.13 atau RMX3491_11.A.14.

Selain mengumumkan program akses awal Realme UI 3.0 untuk Realme 9i, Realme juga mengumumkan program beta terbuka Realme UI 3.0 untuk Realme 8i. Prosedur untuk mendaftar di program beta terbuka sama dengan berpartisipasi dalam program akses awal 9i. Tapi, 8i harus memiliki penyimpanan 5GB yang tersedia, bukan 10GB, sementara tingkat baterai harus setidaknya 60%. Versi build Realme UI yang diperlukan yang harus dijalankan ponsel adalah RMX3151_11.A.41.

PopulerGoogle Merilis Android 13 Beta 2.1 untuk Ponsel Pixel

Namun, versi beta terbuka untuk 8i juga dapat memiliki bug, jadi hindari menginstalnya di perangkat utama Anda.

Realme mengatakan versi beta terbuka akan dipilih sebagai versi stabil dan diluncurkan ke semua pengguna tanpa perbedaan. Dan, mereka yang sudah menjadi bagian dari program akses awal Realme UI 3.0 untuk 8i tidak perlu mendaftar untuk program beta terbuka karena mereka akan langsung menerima versi beta terbuka nanti.

Baca Juga : Full Spesifikasi Realme Narzo 50 5G, Terlengkap

Anda dapat menuju ke tautan sumber di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang program beta terbuka Realme 8i dan program akses awal Realme 9i.

Tinggalkan Balasan