Realme GT Neo 3T Sudah Konfirmasi Akan Segera Diluncurkan

oleh

Duniaphone.com – Awal bulan ini, kami mengetahui bahwa Realme bersiap untuk meluncurkan GT Neo 3T sejak smartphone tersebut disertifikasi oleh beberapa otoritas sertifikasi. Meskipun kami masih belum tahu kapan tepatnya GT Neo 3T akan diluncurkan, tim global Realme telah mengumumkan bahwa smartphone tersebut “segera hadir”.

TrendingGoogle Merilis Android 13 Beta 2.1 untuk Ponsel Pixel

Poster yang dibagikan oleh Realme juga menunjukkan kepada kita GT Neo 3T, yang memiliki lubang berlubang di sudut kiri atas untuk kamera selfie alih-alih bagian tengah seperti GT Neo 3. Anda juga dapat melihat Neo 3T memiliki tombol daya menyala. bingkai sisi kanannya, yang tidak mungkin berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari untuk otentikasi biometrik. Kemungkinan kita akan melihat solusi dalam layar seperti GT Neo 3, yang berarti ponsel akan mengemas layar AMOLED.


Realme belum mengungkapkan spesifikasi GT Neo 3T apa pun, tetapi berkat Geekbench, kami tahu itu akan datang dengan Snapdragon 870 SoC, Android 12, dan RAM 8GB. Meskipun mungkin ada opsi RAM yang lain juga.

Berita terkait : Full Spesifikasi Realme Narzo 50 5G, Terlengkap

Smartphone ini diharapkan memiliki layar 6,5″, memiliki penyimpanan 256GB, dan fitur kamera utama 64MP. Kamera selfie dikatakan menggunakan sensor 16MP. kalian dapat mendengar lebih banyak tentang Realme GT Neo 3T dalam beberapa hari mendatang.

2 thoughts on “Realme GT Neo 3T Sudah Konfirmasi Akan Segera Diluncurkan

Tinggalkan Balasan