Peluncuran Global Black Shark 5 & 5 Pro ditetapkan 8 Juni mendatang

oleh

Duiaphone.com – Black Shark dari Xiaomi meluncurkan seri Black Shark 5 pada bulan Maret, yang mencakup tiga smartphone – Black Shark 5, Black Shark 5 Pro, dan Black Shark RS. saat ini hanya tersedia di Cina, tetapi jajaran ini akan memulai peluncuran globalnya bulan depan, dimulai dengan Malaysia.

Divisi Black Shark Malaysia turun ke media sosial untuk mengumumkan peluncuran Black Shark 5 dan Black Shark 5 Pro di Malaysia pada 8 Juni. Acara ini akan dimulai pukul 19:00 waktu setempat dan akan disiarkan langsung di akun Facebook dan TikTok perusahaan.

Black Shark 5 RS tidak akan menjadi bagian dari acara peluncuran 8 Juni, dan tidak jelas apakah perusahaan akan membawanya ke Malaysia nanti atau hanya akan menjadi model vanilla dan Pro untuk negara Asia.

Baca juga :Black Shark Terbaru Akan Hadir Dan Adopsi chipshet SD 8+ Gen 1

Black Shark belum mengungkapkan harga Black Shark 5 dan Black Shark 5 Pro di Malaysia, tetapi karena kedua smartphone diluncurkan beberapa bulan yang lalu, kalian bisa mengkira-kirakan harga yang ditawarkan.

TrendingSamsung Diam-Diam Meresmikan Galaxy M13! Ini Beritanya

Model vanilla ditenagai oleh SoC Snapdragon 870, sedangkan versi Pro memiliki chip Snapdragon 8 Gen 1 sebagai penggeraknya. Kedua smartphone ini memiliki sistem tiga kamera di panel belakang mereka, tetapi pengaturan Black Shark 5 adalah kombinasi dari unit utama 64MP, ultrawide 13MP, dan makro 2MP, sedangkan pengaturan Black Shark 5 Pro dipimpin oleh kamera 108MP, bergabung dengan 13MP ultrawide. dan kamera makro telefoto 5MP.

One thought on “Peluncuran Global Black Shark 5 & 5 Pro ditetapkan 8 Juni mendatang

Tinggalkan Balasan