Black Shark Terbaru Akan Hadir Dan Adopsi chipshet SD 8+ Gen 1

oleh

Duniaphone.com – Black Shark adalah salah satu pemain smartphone gaming yang mapan dan memiliki nama baik di mata konsumen. menurut berita rumor, Black Shark akan merilis ponsel Snapdragon 8+ Gen 1 akhir tahun ini. menurut Pembicaraan di sebuah Stasiun Obrolan Digital, Black Shark mengungkapkan beberapa spesifikasi utama yang ditujukan untuk flagship Black Shark terbaru yang akan hadir.

Berita TerbaruOppo Pad Air & Enco R Buds Resmi Diluncurkan! Ini Berita Terbaru nya

black shark akan rilis ponsel baru- Duniaphone.com

Ponsel terbaru ini dikatakan memiliki layar FHD+, chipset Qualcomm andalan baru dan baterai sel ganda 4.790 mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W. Tidak banyak lagi yang diketahui tentang ponsel Black Shark berikutnya. Rumor menunjukkan itu mungkin tiba pada awal kuartal 2 tahun ini dengan kemungkinan peluncuran pada bulan Juli. kita sama-sama menunggu pengumuman resminya dari Blak Shark mengenai ponsel ini.

Sedang TrendingXiaomi & Leica Resmi Collab! Keduanya Siapkan Xiaomi 12S

jika mendengar beberapa penakuan dari orang dalamnya. spesifikasi shark yang menggunakan chipset terbaru andalan Qualcomm diharapkan memberikan efek nyaman saat bermain game, tetapi dalam meningkatkan performa sebuat gadget tentunya tidak ganya didukung oelh chipset saja. pendukung lainnya juga tidak kalah pentingnya. maka dari itu kita tunggu keterangan spek apa saja yang akan ditanamkan pada Black Shark model baru ini.

One thought on “Black Shark Terbaru Akan Hadir Dan Adopsi chipshet SD 8+ Gen 1

Tinggalkan Balasan