,

Apa saja Yang Di Perbarui Samsung Pada Galaxy Z Fold4 Mendatang?

oleh

Duniaphone.com – Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3 yang diluncurkan Agustus tahun kemarin diperkirakan akan mendapatkan penerus pada Q3 2022, yang dijuluki Galaxy Z Fold4. Beberapa bagian dari Galaxy Fold4 telah bocor, dan rumor terbaru mengatakan layar lipat smartphone akan memiliki lipatan yang kurang menonjol.

Sedang trending : Xiaomi & Leica Resmi Collab! Keduanya Siapkan Xiaomi 12S

Kabar datang dari jagat rahasia Ice Universe yang dapat dipercaya, juga mengatakan bahwa layar Galaxy Fold4 terlihat lebih mulus daripada layar Fold3. Itu akan menjadi kabar baik, tetapi masih penasaran perubahan apa saja yang akan diberikan pada Z Fold4. PR utamanya adalah masalah layar yang jika dilipat masih menimbulkan bekas lipatan yang sedikit mengganggu. untuk itu kita lihat perbaikan apa yang dilakukan Samsung pada desain engsel untuk mengurangi celah engsel saat layar utama dilipat.

Berita TerkaitHadir dengan kapasitas battery monster. Galaxy M62 akan gempur pasar

 

gambaran baru Galaxy Z Fold 4-duniaphone.com

Galaxy Z Fold3 yang kami ulas tahun lalu memiliki lipatan yang terlihat dan terasa saat disentuh, tetapi itu tidak terlalu menjadi masalah karena didukung oleh kualitas layar yang sangat baik, kualitas layar yang tampak tajam dan kontras. kita harapkan Samsung hanya memperbaiki kekurangan di amsa lalu dan tidak mengurangi nilai plus di generasi Fold sebelumnya.

One thought on “Apa saja Yang Di Perbarui Samsung Pada Galaxy Z Fold4 Mendatang?

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.