Apple Terhambat Produksi iPhone 14 karena Lockdown di China

oleh

Duniaphone.com – Menurut laporan Nikkei Asia terupdate, pemasok komponen Apple di China yang ikut serta dalam pengembangan iPhone 14 terhambat produksi karena locdown COVID yang sedang berlangsung di seluruh negeri. Berdasarkan info dari sumber yang tidak disebutkan namanya, Apple telah mendesak pemasok untuk mempercepat pengembangan komponen dalam upaya untuk tetap sesuai dengan jadwal manufaktur.

Berita terkait : Kamera Selfie iPhone 14 Di Prediksi 3 kali lipat lebih mahal

Iphone SE          Iphone 11          Iphone 14

rencana produksi iphone14 terhambat- duniaphone.com

Kerugian

ketentuan pemerintah china dalam pembatasan aktifitas atau lockdown ini sangat menggangu rencana dari apple untuk meluncurkan iphone 14. rencana iphone 14 bisa mundur beberapa minggu bahkan beberapa bulan dalam project ini. Menurut perkiraan, penguncian di China dan produksi model iPhone yang akan datang dapat mengganggu pendapatan Apple hingga $8 miliar.

Sedang Trending : Oppo Pad Air & Enco R Buds Resmi Diluncurkan! Ini Berita Terbaru nya

Berdasarkan jadwal pengembangan iPhone sebelumnya, semua iPhone baru mencapai fase uji verifikasi teknik (EVT) pada bulan Juni tetapi laporan baru mengonfirmasi setidaknya satu dari 14 model seri terlambat tiga minggu dari jadwal. Tujuan Apple adalah menyiapkan lini produksi seri iPhone 14 skala massal pada bulan September, tetapi masih harus dilihat apakah itu akan terjadi tahun ini.

Daftar Baca Apple :

2 thoughts on “Apple Terhambat Produksi iPhone 14 karena Lockdown di China

Tinggalkan Balasan