Xiaomi 13 dan13 Pro Diperkirakan Akan Hadir Lebih Cepat Dari Jadwal

oleh

Duniaphone.com – sebuah cerita yang menarik dari xiaomi, kali ini Xiaomiui menggali total empat IMEI dari database China yang akan dimasukkan kedalam empat nomor model. Diyakini bahwa 4 nomor model ini akan mewakili varian Cina dan global. xiaomi berencana mengembangkan ponsel dari Xiaomi 13 dan 13 Pro.

Nomor model yang dimaksud adalah 221113C dan 2210132C – itu untuk pasar Cina sementara rekan global mereka adalah 2211133G dan 2210132G, perbedaan hanya terletak pada huruf akhir, ‘C’ untuk pasar china dan “G” untuk pasal global luas

Berita TerkaitXiaomi Redmi Note 11T Pro & Note Pro+ Resmi Rilis, Cek Spesifikasinya

Sepertinya Xiaomi sudah mulai mengembangkan seri Xiaomi 13 meski Xiaomi 12 Ultra belum dirilis. Inilah sebabnya mengapa Xiaomi berspekulasi bahwa ponsel unggulan Xiaomi generasi berikutnya akan tiba lebih cepat dari yang diperkirakan.

Xiaomi 13 dan13 Pro- duniaphone.com

sekitar bulan November. Jadwal rilis yang biasa dari seri numerik unggulan Xiaomi adalah pada bulan Desember, karena perusahaan mencoba menjadi salah satu yang pertama mengadopsi chipset terbaru dan terhebat dari Qualcomm. Ini berarti, Qualcomm dapat rilis lebih awal dari chip Snapdragon Gen 2 yang lebih cepat.

Trending : Oppo Reno 8 Sudah Launching, Ini Spesifikasi Lengkapnya

One thought on “Xiaomi 13 dan13 Pro Diperkirakan Akan Hadir Lebih Cepat Dari Jadwal

Tinggalkan Balasan