Kamera Selfie iPhone 14 Di Prediksi 3 kali lipat lebih mahal

oleh

Duniaphone.com – Salah satu peningkatan besar apple pada iPhone 14 yang kemungkinanan launching tahun ini adalah kamera selfie, jika mengutip kabar dari korea Apple diduga mencari pemasok untuk  kamera selfie kelas atas yang akan dipasang pada iphone generasi terbaru, rumor yang beredar apple sedang mencari LG Innotek untuk memasok kamera, bersama Sharp.

Baca JugaApple merilis iOS 15.5 dan iPadOS 15.5

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah ketika kamera depan iPhone akan dibuat oleh perusahaan Korea. Apple dilaporkan menunjuk kamera selfie sebagai komponen high-end ke depan – bukan yang low-end seperti dulu.

Kamera LG Innotek dijadwalkan akan digunakan pada iPhone 15, tetapi Apple baru-baru ini memajukan jadwal nya. artinya Kamera LG Innotek akan dipasangkan pada iphone 14. apakah iphone 15 kedepan akan menggunakan kamera jenis ini lagi atau model lain yang lebih canggih? kita lihat saja perkembangan teknologi kedepannya.

Baca Juga :Kabar Terbaru Apple Hentikan Pemasok Layar OLED Untuk iPhone 14

salah satu alasan apple belok arah dari negri tirai bambu ke negri sakura untuk memasok komponen dari iphone adalah adanya beberapa masalah kualitas yang dihadapi dengan kamera buatan China yang tidak disebutkan namanya, yang muncul selama pengujian kualitas. kali ini apple mengambil alternatif dan LG Innotek dibawa sebagai pengganti generasi iPhone 14. Setidaknya begitulah ceritanya dalam rumor beredar.

kamera selfie andalan iphone 14 2022-duniaphone.com

Baca JugaApple merilis iOS 15.5 dan iPadOS 15.5

sudah saatnya apple meningkatkan kualitas kamre selfie, kali ini apple menjawab dari masukan customernya dan tidak tanggung-tanggung. kamera baru yang akan dipakai apple dalam generasi 14 memiliki autofokus pada kamera selfie. Ini, bersama dengan peningkatan fungsi lainnya, menyebabkan harga unit kamera depan iPhone 14 naik hampir tiga kali lipat dibandingkan model sebelumnya.

Tinggalkan Balasan