Samsung Galaxy A53 5G review, Harga dan Full Spesifikasi

oleh

Duniaphone.com –  Samsung masih mempertahankan serangkaian perangkat Galaxy A yang sangat kuat di pasaran sampai saat ini. Samsung terus berusaha meningkatkan proposisi nilainya pada ponsel seri ini, pada tahun 2022 yang juga tidak berbeda. Anda dapat membaca keluaran seri A mulai dari Galaxy A73 5G, A53 5G, dan A33 5G.

Samsung galaxy a53 5g review

Perubahan positif langsung ditampilkan Samsung Galaxy- A53 5G yang memiliki baterai 5.000mAh, lebih besar dari pendahulunya. Ada juga chipset baru yang dibuat oleh Samsung – Exynos 1280 5nm, masih belum secara resmi hadir tetapi sudah sangat populer dan terlihat menarik dengan 2×2.4 GHz Cortex-A78 & Konfigurasi CPU Cortex-A55 6×2.0 GHz, GPU Mali-G68, dan tentunya sudah memiliki jaringan 5G.

Kekurangan pada A53 5G. Pertama, ia tidak memiliki jack audio 3.5mm dan tidak mendukung Wi-Fi 6. Padahal, ia menawarkan Bluetooth 5.1 yang sedikit lebih baru.

Beli Produknya disini

 

Paket Pembelian samsung galaxy a53 5g indonesia

samsung galaxy a53 5g indonesia dibekalikabel USB Type-C ke Type-C putih di dalam kotaknya, alat pelepas SIM, dan beberapa buku petunjuk. Samsung tidak menyertakan pelindung layar dan tidak ada casing dan tidak ada adaptor daya selayaknya flagship model terbaru saat ini, sebagian dari kita mungkin tidak nyaman dengan tidak adanya adaptor dalam paket pembelian karena kita masih harus membeli adaptor lagi.

Sedang Trending

samsung galaxy a53 5g 2022

Operasi Sistem

Galaxy A53 5G menjalankan Android 12 dan One UI 4.1 terbaru. sayangnya masih ada beberapa kekurangan dibandingkan dengan Galaxy S22, Salah satu nilai jual utama yang dimiliki Samsung untuk banyak perangkat kelas menengahnya adalah janji dukungan perangkat lunak yang diperpanjang 4 Update an OS dan 5 tahun patch keamanan.

kunci layar terletak pada bagian bawah layar dan face cam. mungkin ini menjadi lebih efisien pada beberapa situasi, akan tetapi terasa kurang aman jika pembuka kunci utama terletak dibagian bawah layar saya. Samsung tidak menyertakan fingerprint di bagian belakang atau samping.

Performance and benchmarks

samsung galaxy a53 5g antutu benchmarks. Samsung Galaxy A53 5G dibekali chipset terbaru Samsung Exynos 1280  Snapdragon 778G di dalam Galaxy A52s 5G tahun lalu dan merupakan chipset baru dari pabrikan Samsung sendiri. Jadi, secara keseluruhan, cukup menarik di berbagai level.

Snapdragon 695 5G dengan konfigurasi CPU 2 + 4 tampaknya lebih unggul dengan Exynos 1280 dalam hal kinerja CPU.  berlanjut dengan AnTuTu dan lebih banyak tes gabungannya. Ini menggabungkan pengujian GPU dan juga memperhitungkan hal-hal seperti penyimpanan dan memori. dalam hal ini Galaxy A53 5G dikalahkan oleh Galaxy A52s 5G dan Galaxy A52 5G.

One thought on “Samsung Galaxy A53 5G review, Harga dan Full Spesifikasi

Tinggalkan Balasan