Bocoran Datangnya iPhone 14 Ramai Dibicarakan Nitizen

oleh

Duniaphone.com – Peluncuran iPhone 14 dari Apple kian ramai dibicarakan nitizen, antusias mereka sangat tinggi pada vendor ponsel besar ini. belum lama dari peresmian iphone 13 beberapa bulan lalu. kini pihak apple sedang merancang iphone 14 yang diperkirakan launching pada september depan.

iPhone 14 design

jika kalian penasaran dengan iphone 14 yang rencananya launchig di bulan september, berikut gambaran singkat dati iphone 14 terbaru.

iPhone 14 release date

iphone 14 kapan rilis? Pihak Apple masih tuutp mulut dalam masalah peluncuran resmi dari iphone 14. menilik dari beberapa sumber informasi yang beredar, diperkirakan iphone i4 siap terjun pasar di bulan september depan.

Baca juga :Kabar Terbaru Apple Hentikan Pemasok Layar OLED Untuk iPhone 14

Rumor yang beredar, didapat dari orang dalam apple, disebutkan peluncuran iPhone 14 akan dilakukan pada 13 September 2022, apakah benar? kita lihat saja kabar selanjutnya

iPhone 14 Harga

Jika membicarakan harga maka akan sulit karena tidak ada bocoran dari pihak apple secara resmi. akan tetapi kami terus menggali informasi bahwa harga kemungkinan tidak beda jauh dengan iphone 13 yang seharga US$799 – Us$999 untuk versi Pro Max.

perdedaan harga antara versi iphone 14 Pro dan Pro Max diperkirakan hanya selisih $100. ini masih banyak kemungkinan sampai kita tahu pengumuman resmi dari pihak apple. selain itu pangsa pasar juga berpengaruh dalam hal ini. jadi harga global dan harga Indonesia kemungkinan ada sedikit perbedaan.

iPhone 14 Spesifikasi

Perkiraan apple akan menggunakan chipset generasi 2021 kemarin. tidak jauh beda dengan versi iphone 13 sebelumnya.

Baca jugaOppo Reno8 Pro Full Spesification

“iPhone 14 akan memakai prosesor A15 [2021],” dari sumber yang kami dapat. Sementara itu, chip A16 digunakan pada model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max ” mungkin sedikit mengecewakan bagi sebagian orang karena iphone 14 masih menggunakan chipset model lama, hanya versi pro dan promax yang menggunakan chipset model baru.

seklai lagi itu hanya rumor yang beredar. yang pasti kita belum tahu sampai menunggu pengumuman dari pihak apple.

2 thoughts on “Bocoran Datangnya iPhone 14 Ramai Dibicarakan Nitizen

Tinggalkan Balasan