Samsung Galaxy S22 Ultra 5g Review Harga, Performa & Full Spesifikasi

oleh

Samsung galaxy s22 ultra 5g

Duniaphone.com – S22 Ultra dikirimkan dalam kotak kardus hitam yang sekarang bahkan lebih kecil dari sebelumnya dengan nomor bergaya ’22’ di tutupnya dan ‘S’ berkilau. Unboxing Galaxy kelas atas telah menjadi tugas sederhana selama beberapa tahun terakhir sejak pengisi daya yang dibundel menjadi sesuatu dari masa lalu – sisi lain dari kotak ramping. Di dalamnya, Anda akan menemukan minimal – kabel USB-C dan alat pelepas SIM, dan telepon itu sendiri. Tapi apa telepon itu.

Unboxing Galaxy kelas atas ini menjadi hal yang mengesankan, disamping box yang digunakan semi premium dengan bentuk box yang ramping. semacam ponsel modern saat ini yang mengemas paket lebih ramping. Dalam paket kalian akan mendapatkan kabel USB-C dan alat pelepas SIM, dan unit dari telepon itu sendiri.

Desain & kualitas

Memang, S22 Ultra memiliki bentuk yang sangat mirip dengan Galaxy terakhir dengan Note di namanya, Note20 Ultra, yang merupakan evolusi dari desain sebelumnya di lini tersebut. Mungkin yang paling khas dari Notes.

Sedang Trending

Ultra mempertahankan tampilan Samsung kelas atas yang membulat dengan layar OLED 6,8 inci – tidak seperti S21 Ultra, yang memilih lekukan yang lebih minim.

Wow! Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Bisa Bikin Film, Ini Tipsnya

Cek Produknya disini

Dilindungi oleh Gorilla Glass Victus+, layarnya sedikit lebih kecil dari yang ada di Note 20 Ultra, tetapi perbedaannya sangat kecil sehingga tidak terlalu berpengaruh. Dibandingkan dengan S21 Ultra, S22 Ultra sebenarnya menawarkan sedikit area yang lebih terlihat meskipun diagonalnya sama.

S22 Ultra memiliki berat yang hampir sama dengan generasi sebelumnya, hanya beda sekitar 228g  dari Note20 Ultra sekitar 20g. Namun, itu tidak membuatnya menjadi outlier di segmen flagship berukuran besar – iPhone 13 Pro Max (240g) dan Mi 11 Ultra (234g) bahkan lebih berat lagi.

Samsung Galaxy S22 Ultra review

Pilihan warna Eksklusif menggunakan Graphite, Red, dan Sky Blue, yang semuanya memiliki Armor Aluminium berwarna hitam, kombinasi yang agak menarik.

Tinggalkan Balasan