, , , , ,

Huawei Mate Xs 2 VS Perusahaan Ponsel Layar Lipat Terkenal Di Dunia

oleh

Duniaphone.com – Kita tahu kalau semua ponsel yang memiliki layar lipat harus memberikan kenyamanan dan daya tahan layar yang lebih, terutama saat layar dibuka tutup saat pemakaian. generasi pertama ponsel layar lipat nampaknya terllau rapuh dan gampang mengalami kerusakan layar. ini merupakan PR tersendiri bagi vendor ponsel international untuk menciptakan sistem layar lipat yang tahan serta efisien saat digunakan.

Namun, desain lipat luar seperti Huawei Mate Xs 2 memiliki banyak keunggulan, dan ini adalah desain generasi kedua (setelah Mate Xs 2020). Apakah perusahaan sudah memecahkan masalah daya tahan layar pada ponsel lipat?

sebagian besar ponsel dengan layar dilipat mengalami masalah setelah berbulan-bulan digunakan. Tapi saat kami lihat sistem layar lipat dari Mate Xs benar-benar membuat kami terkesan. sistem layar lipat di design sedemikian rupa seperti gambar dibawah ini.

Trending

Salah satu keuntungan dari jenis desain ini adalah lipatan di layar memiliki radius yang lebih besar, yang mengurangi tekanan pada panel. Ini juga secara signifikan mengurangi masalah kusut. Engsel Falcon Wing bekerja jauh lebih baik daripada engsel Xs dan bahan Fiberglass 3D. Selain itu, tampilan yang digunakan di Xs 2 terasa lebih cerah dan menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Secara keseluruhan, ponsel ini jauh lebih menyenangkan untuk digunakan baik dilipat maupun tidak.

Harga Huawei Mate Xs 2

Setelah diluncurkan di China, Huawei Mate Xs 2 bersiap untuk go global bulan depan dengan harga Rp.30.976.036. harga yang lumayan menguras dompet. akan tetapi unutk masalah impas tidak nya dengan harga tersebut tergantung kalian sendiri, kalian bisa menilai sendiri apakah spesifikasi dan teknologi yang ditawaran Huawei sepadan dengan harga yang di patok.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.