Review Huawei Mate XS2 Full Spesifikasi

oleh

Duniaphone.com – Mate XS2 memiliki beberapa spesifikasi dan tampilan yang sangat memukau – panel OLED 7,8 inci dengan resolusi 2480 x 2200 (menghasilkan 424 PPI), kecepatan refresh 120Hz, dan gamut warna lebar P3. menjadikan layar terlihat cantik dan cerah.

jika kita lihat dari depan, bekas lipatan dari layar hampir tidak terlihat pecah, kelihatan seperti layar handphone bukan lipat. bahan yang digunakan juga premium sehingga menghasilkan kualitas yang memuaskan

Huawei Mate XS2 hands-on preview

Saat dilipat, Mate XS2 menampilkan informasi 6,5 inci pada resolusi 1176 x 2480. Permukaan layarnya terasa sangat kokoh, hampir seperti kaca dan tidak mengenai jari Anda saat digesek.

Trending

Kinerja dan Perangkat Lunak

Huawei Mate XS2 menggunakan chipset generasi terakhir – tepatnya Qualcomm Snapdragon 888 SoC. ini sangat berpengaruh pada kinerja Huawei Mate XS2, dengan clock 2.84GHz, tiga 2.42GHz, dan empat 1.8GHz – selain itu Huawei Mate XS2 menggunakan GPU Adreno 660 unutk menunjang grafis. Namun, satu kelemahan utama adalah ponsel ini masih menggunakan versi 4G dari chipset 888.

Huawei Mate XS2 menggunakan prosesor dari generasi sebelumnya bisa menjadi hal negatif  bagi sebagian orang, tetapi pada kenyataannya, Mate XS2 sangat cepat. OS nya menggunakan EMUI 11.0, yang cukup dioptimalkan. Hasilnya tidak ada lag dalam bentuk apa pun, semuanya bekerja dengan lancar.

Kamera

Salah satu peningkatan terbesar di Huawei Mate XS2, dibandingkan dengan pendahulunya, adalah sistem kamera. Ponsel ini kini dilengkapi dengan tiga modul di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama 50MP, lensa ultra lebar 13MP, dan lensa telefoto zoom optik 3,5x 8MP dengan lampu kilat LED.

Di bagian depan ada kamera selfie 10,7 megapiksel, dan Huawei juga menawarkan sesuatu yang disebut “optik komputasi yang disempurnakan” untuk lebih meningkatkan gambar yang dihasilkan, dan hasilnya cukup memuaskan, terutama dari kamera utama.

Huawei Mate XS2 hands-on preview

Battery

Kapasitas baterai di Mate XS2 telah sedikit ditingkatkan dibandingkan dengan model terakhir – ponsel sekarang memiliki baterai 4600mAh (kemungkinan besar dibagi menjadi dua sel battery untuk alasan pengisian cepat dan model desain), dibandingkan dengan 4.500mAh pada model XS pertama.

Ponsel ini mendukung pengisian cepat dengan daya hingga 66W, dan juga pengisian nirkabel. Huawei mengklaim bahwa Anda dapat mengisi baterai hingga 90% dalam waktu kurang dari 30 menit.

Pesaing

Salah satu pesaing yang cukup berarti adalah Galaxy Z Fold 3, karena diluar sana belum banyak pesaing yang menggunakan sistem lipat. setelah mempertimbangkan perbandingan terperinci antara kedua ponsel tetapi pada awalnya – keuntungan terbesar dari Fold 3 terletak pada perangkat lunaknya membawa layanan Google. Pada tingkat perangkat keras keduanya menggunakan bahan dengan kualitas yang hampir sama. dari segi desain ini adalah ketertarikan masing-masing. jadi bagaimana menurut anda. apa yang lebih kalian sukai dari kedua ponsel ini. silahkan tulis alasan kalian memilih antara kedua ponsel ini di kolom komentar.

2 thoughts on “Review Huawei Mate XS2 Full Spesifikasi

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.