Google Pixel 7 Pro vs iPhone 14 Pro Max

oleh

Duniaphone.com – Google menjadi serius dengan bisnis ponselnya setelah reset besar-besaran di ruang unggulan tahun lalu dengan keluarga Pixel 6, pengembangan akan lebih kuat tahun ini dengan Pixel 7 Pro. Tapi seberapa bagus dan apakah itu memiliki sesuatu yang istimewa untuk membuat pengguna setia iPhone mempertimbangkan untuk beralih?

Dalam perbandingan ini, kami mengadu dua ponsel besar dan buruk: Pixel 7 Pro vs iPhone 14 Pro Max. Keduanya hadir dengan layar terbesar yang tersedia di ruang unggulan dan keduanya memiliki ukuran baterai terbesar, ditambah keduanya memiliki performa terbaik.

Perlu diingat bahwa sejauh ini, kami hanya memiliki rumor dan kebocoran untuk iPhone, sementara Google telah secara resmi memberi kami gambaran yang sangat resmi tentang desain Pixel 7 Pro. Namun, kehadiran ponsel ini tidak akan beredar saat ini, silahkan ditunggu sampai google mengumumkan peresmiannya.

Google Pixel 7 Pro vs iPhone 14 Pro Max

Pixel 7 Pro iPhone 14 Pro Max
6.7-inch screen size, 120Hz on both 6.7-inch screen size, 120Hz on both
Fingerprint on Pixel Face ID on iPhone
Google Tensor 2 chip Apple A16 Bionic
12GB RAM 6GB RAM
128GB base storage on both, no microSD card support
Triple camera on both, but Pixel has 4X tele lens, while iPhone has 3X
Bigger battery on Pixel, but iPhone expected to last longer

Desain dan Kualitas Tampilan

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang ponsel ini adalah ukurannya yang besar dan cukup berat. Beberapa orang akan menyukai ini, tetapi ini mungkin tidak disukai semua orang (dalam hal ini, cari Pixel 7 atau versi iPhone non-Max).

Terbuat dari kaca dan logam, Pixel menggunakan bingkai aluminium, sedangkan iPhone diharapkan tetap menggunakan baja tahan karat yang memberikan sisi kilau mengkilap. Baja tahan karat lebih premium, tetapi juga merupakan bahan yang lebih berat.

Trending

Baik Pixel maupun iPhone dilengkapi dengan perlindungan debu dan air, dan kami mengharapkan tidak kurang dari peringkat ketahanan air IP68. Pixel 7 Pro akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Obsidian klasik (warna hitam) dan Snow (putih), serta jalur warna Hazel baru yang merupakan nada abu-abu tua dengan aksen logam tembaga. IPhone 14 Pro Max, di sisi lain, diharapkan tiba dengan empat warna untuk dipilih: Graphite, Silver dan Gold yang sudah dikenal, serta rona Ungu yang dikabarkan baru. Menariknya, Pixel akan memiliki lapisan belakang yang mengkilap, sedangkan iPhone dilengkapi dengan lapisan matte di bagian belakang. Salah satu tren yang tidak menguntungkan adalah tidak adanya adaptor yang disertakan dalam box.

Tinggalkan Balasan