,

Oppo Reno8 Series Dikabarkan Mulai Masuk Pasar Pada 23 mei

oleh

Duniaphone.com – Seri Oppo Reno8 diluncurkan Senin depan pada 23 Mei dan kebocoran terus berdatangan. Seri ini sebenarnya terdaftar di toko online Oppo China yang mengungkapkan tiga model – Reno8, Reno8 Pro dan Reno8 Pro+. berikut tampilan yang dapat kamu lihat pada Oppo Reno 8

Kita bisa melihat desain belakang pada Reno8 Pro+ yang terinspirasi dari seri Find X5 dengan bagian kamera yang cukup besar dan menyatu dengan bingkai belakang. Ponsel ini mengusung sisi aluminium datar yang dikatakan memiliki ketebalan 7.34mm (tidak termasuk tonjolan kamera) yang akan menjadikannya ponsel Oppo Reno tertipis. Bagian depan menghadirkan potongan punch-hole di tengah dan bezel atas dan bawah yang simetris.

 

Berita Terkait

 

 

Oppo Reno 8 dan 8 Pro hadir dalam warna hitam, biru, dan gradien, sedangkan Pro+ menambahkan lapisan perak. Ketiga ponsel ini hadir dengan RAM 8/12GB dan penyimpanan 128/256GB. Berdasarkan spekulasi, Reno8 akan membawa chipset Dimensity 1300 sedangkan Reno8 Pro akan memulai debut chip Snapdragon 7 Gen 1 Qualcomm yang akan datang. Reno8 Pro+ dikatakan membawa Dimensity 8100 Max.

2 thoughts on “Oppo Reno8 Series Dikabarkan Mulai Masuk Pasar Pada 23 mei

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.