, ,

Apple merilis iOS 15.5 dan iPadOS 15.5

oleh

Duiaphone.com – Kemarin (16-05-2022) Apple telah memperbarui perangkat selulernya masing-masing ke iOS 15.5 (untuk iPhone) dan iPadOS 15.5 (untuk iPad). Seperti yang telah diterangkan pihak apple bahwa pembaruan ini bukanlah pembaruan besar, akan tetapi masih ada fitur-fitur baru yang akan ditanamkan dalam iOS 15.5.

Pertama, aplikasi Wallet sekarang memungkinkan pelanggan Apple Cash untuk mengirim dan meminta uang dari kartu Apple Cash mereka. Kedua, aplikasi Apple Podcasts menyertakan pengaturan baru untuk membatasi episode yang disimpan di perangkat Anda dan secara otomatis menghapus episode yang lebih lama.

Ada lebih dari 25 perbaikan keamanan dalam rilis baru ini juga, tidak ada yang dieksploitasi secara aktif untuk sepengetahuan Apple, tetapi tetap saja – walaupun beberapa kekurangan di versi sebelumnya sudah di fix oleh Apple, anda harus berfikir 2 kali jika ingin update ke iOS versi terbaru pasalnya ini masih dalam fase ujicoba, tentunya kedepannya masih banyak hal yang ingin diperbarui oleh Apple.

Baca Juga

Pembaruan seharusnya sudah diumumkan oleh iPhone atau iPad Anda, tetapi jika tidak, Anda bisa menuju ke Pengaturan dan mengambilnya secara manual. Peluncuran Apple untungnya tidak dipentaskan, jadi perangkat lunak baru sudah tersedia untuk semua orang yang menginginkannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.