Wow Canggih! Dengan Bunyi Smartwatch Pebble Dapat Diperintah

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Wow Canggih! Dengan Suara Smartwatch Pebble Bisa Diperintah

Duniaphone.com – Pebble gres saja menginformasikan perilisan sebuah aplication programming interface (API) yang memberikan kemampuan voice recognition.

banner 336x280

Dengan demikian, dalam waktu akrab ini arloji pandai tersebut akan bisa menyimak bunyi penggunanya untuk melaksanakan hal-hal ibarat membalas pesan singkat, bernavigasi di peta, sampai menertibkan playback musik.

Google dan Apple juga memiliki teknologi pengenalan bunyi seumpama ini. Namun mereka menggunakannya untuk produk arloji pintar milik sendiri.

Sedangkan Pebble memutuskan untuk tidak meningkatkan teknologi pengenalan bunyi itu secara in-house. Mereka memasok teknologi tersebut dari Nuance Communications, yang juga sempat di gunakan di beberapa gadget Blackberry.

“Kemungkinan yang bisa digapai tidak berbatas, mulai dari menciptakan pengendalian rumah terpelajar tanpa mesti menggunakan tangan sampai memakainya untuk mengontrol mobil,” ujar Community Manager Pebble Joseph Kristoffer, seumpama dilansir KompasTekno dari Venture Beat, Jumat (16/10/2015).

“Kami sungguh besar hati dan menantikan apa saja yang mampu dibuat oleh developer dari alat baru ini,” imbuhnya.

Bagi suatu arloji pintar, fitur pengenalan suara ialah salah satu yang sangat berguna.

Mengigat ukuran layar yang kecil dan terbatas, arloji membutuhkan fitur itu biar bisa menyebarkan aneka macam tata cara navigasi atau penggunaan lain.(*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.