Sony SmartWatch Pelengkap Sempurna Android Kesayangan

Duniaphone.com, JAKARTA – Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mendatangkan Sony SmarWatch 2.Kehadirannya  membuatkan fungsi ponsel yang telah ada, dan juga mengatakan keistimewaan gres yang unik.

Menggabungkan bentuk dan fungsi dalam rancangan yang mulus, perangkat ini juga mempunyai fungsi selaku jam tangan multifungsi, pengingat, antarmuka  aplikasi Android dan remote control ponsel, semua menjadi satu.

Aplikasi yang terus berkembangyakni kunci dari Sony SmartWach 2. Jam tangan terpelajar ini bisa dipersonalisasikan dengan aplikasi terdedikasi yang berjumlah lebih banyak dari jam tangan cendekia lainnya, baik di ketika dalam perjalanan, acara aktif, dalam konferensi bisnis maupun di dikala berada dirumah.

SmartWatch 2 mulus dan memiliki efek berkat rancangan tahan air dan  debu-nya, mengatakan Anda fleksibilitas untuk menikmatinya di pantai maupun perjalanan – baik cerah ataupun hujan.

Pengguna ponsel berakal kerap meraih ponsel mereka berulang kali dalam sehari untuk membaca pesan, menilik waktu, melihat dan membuat update jejaring social, menggunakan aplikasi favorit, mengambil gambar, menyimak musik dan bermain video game.

SmartWatch 2 memenuhi semua kebutuhan ini dengan berbincang-bincang perangkat layar sentuh yang ringkas sehingga Anda tidak butuhlagi mengeluarkan ponsel Anda dari saku maupun tas.

“Sony adalah pemimpin tangguh dalam pasar jam tangan pandai sejak memperkenalkan jam tangan Bluetooth pertama kami di tahun 2007,” ujar Stefan K Persson, Head of Companion Product Sony Mobile Communications dalam keterangannya, Rabu (26/6/2013).

Dia menyertakan kompetitor baru mulai meluncurkan perangkat generasi pertama, di mana Sony sudah meluncurkan perangkat yang sudah menjangkau setengah juta konsumen.

“Masa depan dari perangkat yang sanggup dikenakan sungguh cerah, dimana observasi para mahir memperkirakan 41 juta jam tangan ‘arif’ akan terjual pada tahun 2016,” ujar Persson.

Sony kata dia, sudah mempunyai lebih dari 200 aplikasi unik terdedikasi untuk Sony SmartWatch, dengan lebih dari satu juta download hingga di sekarang ini dan kami terus melakukan pekerjaan dengan jaringan pengembang kami yang solid untuk mengantarkan pengalaman jam tangan pandai yang lebih menawan lagi.

“Yang terbaik dari Sony di dalam suatu jam tangan terpelajar. Jika Anda memakai Android, baik ponsel cerdik maupun tablet, Sony SmartWatch 2 yakni rekan jam tangan bakir ideal Anda,” katanya.

Berita sebelumyaMembongkar Fitur Di Dalam Smartwatch Amazfit T-Rex Pro, Cocok Untuk Yang Kegemaran Berolahraga Dan Hiking
Berita berikutnyaGalaxy Watch3 Resmi Rilis, Smartwatch Samsung Yang Dilengkapi Fitur Blood Oxygen (Spo2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here