Sony Smartwatch 2 Ciptakan Tren Gres Kirim E-Mail

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Sony SmartWatch 2 Ciptakan Tren Baru Kirim e-Mail

Duniaphone.com, JAKARTA – Bisa disebut Sony SmartWatch 2 berfungsi layaknya ponsel cerdik. Betapa tidak, perangkat ini mudah dan nyaman untuk mengakses notifikasi dari pergelangan tangan.

banner 336x280

Tidak cuma  pesan, panggilan telepon, perangkat ini sanggup dimanfaatkan mengantardan mendapatkan email, Facebook™/Twitter™,  kalendar, atau gunakan selaku remote untuk Walkman™ atau pemutar media digital yang lain.

Aksesori nirkabel ini ideal untuk di-pairing dengan perangkat berlayar besar, mirip Xperia™ Z Ultra yang gres saja diumumkan, dalam suasana dimana penggunaan ponsel sukar untuk dilaksanakan.

SmartWatch 2 memperkenalkan fitur terbaru selaku suksesor alami dari Sony SmartWatch dikala ini ibarat konektivitas NFC untuk pairing one-touch.

Desain premium yang mempesona dan rangkaian teknologi tergolong resolusi yang lebih tinggi untuk penampilan layar yang lebih tajam, visibilitas lebih baik bahkan dibawah sinar matahari, stamina baterai lebih lama, antarmuka yang lebih intuitif, fungsionalitas jam tangan mampu berdiri diatas kaki sendiri dan bermacam-macam rangkaian aplikasi bawaan dan yang direkomendasi.

Ketika tidak tersambung dengan ponsel, SmartWatch 2 melaksanakan pekerjaan selaku jam tangan digital mandiri. Membaca notifikasi yang telah diterima sebelumnya, jalan masuk waktu, atur alarm atau bahkan sanggup digunakan selaku penerang di saat mencari kunci Anda.

SmartWatch 2 juga sanggup dipersonalisasikan dengan wristband 24mm standar manapun dan watchstrap Sony modern akan segera hadir untuk lebih mengekspresikan gaya anda.

Menggunakan desain yang kreatif, Sony terus memperkenalkan teknologi gres dan mempunyai rangkaian komplemen NFC paling luas, mulai dari headset nirkabel sampai speaker portabel, TV, SmartTags dan SmartWatch.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.