Smartwatch Kitkat Speedup Di Indonesia Dilego Rp 1,5 Jutaan

oleh -3 Dilihat
banner 728x90

Smartwatch KitKat Speedup di Indonesia Dilego Rp 1,5 Jutaan

Duniaphone.com, JAKARTA – Speedup sudah resmi mendatangkan perangkat smartwatch-nya di Indonesia. Perangkat ini diklaim selaku jam tangan berakal pertama dengan tata cara operasi Android Kitkat di Indonesia.

banner 336x280

Perangkat itu pertama kali diperkenalkan dalam gelaran Mobile World Congress di Barcelona, 24 Februari 2014. Pada Rabu, 16 April 2014, perangkat itu diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT Speedup Technology, memberikan perangkat wearable memang menjadi salah satu prioritas bisnis Speedup untuk 2014 ini. “Kami percaya pelanggan akan agresif untuk mempunyai SmartWatch ini,” ujarnya dalam peluncuran di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Speedup Smartwatch generasi pertama ini memakai prosesor berbasis MIPS by imagination. Sistem operasinya yakni Android 4.4 Kitkat. Speedup Smartwatch mempunyai layar 1,54 inci full tempered multitouch dan sudah dilengkapi teknologi Water Resistant IP57.

“Di Indonesia kan sering hujan, kami nggak mau pengguna smartwatch ini jikalau hujan, masak yang ‘dibungkus’ duluan jamnya? Itu kenapa smartwatch ini anti-air, tetapi bukan untuk dipakai berenang,” ujar Taufan Wijaya Sakti, Direktur Penjualan PT. SpeedUp Technology.

Speedup Smartwatch memiliki kegunaan biasa seperti menunjukkan waktu, kalendar, alarm, timer dan cuaca, Saat terhubung ke perangkat ponsel pandai, ia mampu mengakibatkan push notification untuk menyaksikan notifikasi panggilan masuk, SMS, E-mail, aplikasi chatting menyerupai BBM, WhatsApp atau Line, dan aplikasi media biasa mirip Facebook dan Twitter.

Perangkat itu terhubung ke ponsel lewat Bluetooth dan aplikasi khusus Speedup Smartwatch yang dilaksanakan di ponsel. Aplikasi smartwatch untuk ponsel sanggup diunduh di Google Play Store, Samsung Apps, LG Smart World, Nokia X Store, dan Apple App Store (ketika ini masih menanti komitmen Apple).

Aplikasi lain yang tersedia di dalam Speedup Smartwatch yakni Fitness Tracker (untuk memantau jumlah langkah, kalori dan jarak tempuh), Sleep (untuk memantau kualitas tidur) maupun fitur Find My Phone yang bisa digunakan untuk menyalakan bunyi pada ponsel yang terhubung ke smartwatch ini.

SpeedUp SmartWatch akan dijual dengan kisaran harga Rp. 1,5 juta. Perangkat ini akan tersedia lewat peritel terkemuka dan secara online di berbagai teman penjualan online mereka.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.